Dukung Garuda Pertiwi Jadi Juara, Saksikan Live Streaming AFC Women`s Asian Cup 2022 di Vision+ TV, Gratis!

Dukung Garuda Pertiwi Jadi Juara, Saksikan Live Streaming AFC Women`s Asian Cup 2022 di Vision+ TV, Gratis!

Olahraga | okezone | Kamis, 20 Januari 2022 - 18:40
share

JAKARTA - Asian Football Confederation (AFC) kembali mengadakan kejuaraan sepak bola putri tingkat Asia yaitu AFC Womens Asian Cup 2022. AFC Womens Asian Cup merupakan kejuaraan sepak bola yang dilaksanakan empat tahun sekali.

Kejuaraan yang bergulir dari 20 Januari 2022 ini diselenggarakan di tiga kota di India yaitu Mumbai, Navi Mumbai, dan Pune, di tiga stadion besar yaitu Mumbai Football Arena, DY Patil Stadium, dan Shree Shiv Chhatrapati Sports Complex.

Timnas Putri Indonesia (Foto: PSSI)

Timnas Putri Indonesia akan dijadwalkan bertanding melawan timnas putri asal Australia pada Jumat, 21 Januari 2022. Di pertandingan ini, Indonesia masuk ke dalam Grup B bersama dengan Australia, Thailand, dan Filipina.

Setibanya di India, Timnas Putri Indonesia segera diberi waktu istirahat yang cukup sebagai persiapan sebelum bertanding. Timnas Putri Indonesia juga melakukan latihan virtual seperti stretching dan conditioning agar bisa tampil maksimal di sepanjang pertandingan.

AFC Womens Asian Cup akan diikuti oleh 12 negara, dan hasil pertandingannya akan menjadi kualifikasi untuk kejuaraan FIFA Womens World Cup 2023 yang akan diselenggarakan di Australia dan Selandia Baru nanti.

Di awal tahun, ini ada banyak pertandingan olahraga yang sayang untuk dilewatkan, salah satunya AFC Womens Asian Cup 2022. Untuk mendukung Timnas Putri Indonesia, Vision+ menyiarkan kejuaraan itu secara langsung dan gratis, sehingga pelanggan Vision+ TV juga bisa menonton pertandingan AFC Womens Asian Cup 2022, ujar Managing Director Vision+ TV, Clarissa Tanoesoedibjo.

Topik Menarik