Loading...
Loading…
Cetak Gol Cantik, Youngster Manchester United Apresiasi Ralf Rangnick

Cetak Gol Cantik, Youngster Manchester United Apresiasi Ralf Rangnick

Olahraga | skor.id | Kamis, 20 Januari 2022 - 06:50

SKOR.id - Anthony Elanga melantunkan pujian kepada pelatih sementara Manchester United, Ralf Rangnick, setelah mencetak gol debut untuk Setan Merah.

Pemain 19 tahun ini menjadi starter untuk kedua kalinya secara beruntun di Liga Inggris kala skuad Rangnick tandang ke Brentford, Kamis (20/1/2022) dini hari WIB.

Ia pun tak menyia-nyiakan kesempatan dari sang pelatih, dengan mencetak satu dari gol Manchester United, yang membungkam Brentford 3-1.

Berawal dari pegerakan di sisi sayap, Anthony Elanga menerima umpan silang Fred, lalu mencetak gol indah ke gawang Jonas Lossl.

Dalam wawancara dengan BT Sport setelah pertandingan, Elanga memuji Ralf Rangnick, seraya mengungkapkan harapannya menambah koleksi gol.

Saya ingin terus bekerja keras dan mencetak lebih banyak gol, aku pemain yang baru berusia 19 tahun ini.

Saya sangat menghargai pelatih. Anda dapat melihat intensitas yang kami lakukan dalam latihan dan dapat melihat bahwajika Anda bekerja keras, Anda mendapatkan hasil yang pantas.

Manchester United mencetak gol kedua setelah umpan Bruno Fernandes dimaksimalkan Mason Greenwood. Gelandang asal Portugal kembali menjadi penyuplai bola yang membawa Marcus Rashford mengakhiri paceklik gol.

Selepas laga, Ralf Rangnick juga memuji Anthony Elanga serta para pemain muda lainnya yang mencetak gol tadi malam.

Ia luar biasa di babak kedua, bekerja keras melawan bola dan kemudian mencetak gol pertama, kata pelatih asal Jerman ini.

Tapi saya senang untuk semua pemain muda kami malam ini, tiga pencetak gol muda Inggris.

&
Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{