Usai Bawa Aston Villa Imbangi Man United, Coutinho Curhat soal Kariernya di Barcelona

Usai Bawa Aston Villa Imbangi Man United, Coutinho Curhat soal Kariernya di Barcelona

Olahraga | okezone | Senin, 17 Januari 2022 - 17:55
share

BIRMINGHAM Gelandang anyar Aston Villa, Philippe Coutinho, bercerita soal kariernya selama membela Barcelona. Hal ini disampaikan setelah dirinya membantu Aston Villa menggagalkan Manchester United meraih kemenangan.

Sebagaimana diketahui, saat ini Coutinho masih berstatus pinjaman di Aston Villa hingga akhir musim 2021-2022. Kembali bertanding di Liga Inggris, pemain berusia 29 tahun itu berkesempatan menunjukkan kemampuan terbaiknya yang sempat meredup.

Philippe Coutinho

Coutinho dibeli Barcelona dari Liverpool pada awal 2018. Menunjukkan karier yang gemilang bersama The Reds -julukan Liverpool, Coutinho malah tidak mampu beradaptasi dengan baik di Camp Nou dan kerap duduk di bangku cadangan.

Coutinho pun mengakui bahwa dirinya cukup kesulitan untuk beradaptasi dengan gaya bermain yang diterapkan Barcelona. Meski begitu, dirinya hanya menganggap hal tersebut sebagai masa lalu dan ingin fokus ke depan.

"Saya mengalami banyak pasang surut, tapi itu sudah di masa lalu," ungkap Coutinho dilansir dari Marca, Senin (17/1/2022).

Topik Menarik