Antonio Rudiger Lebih Pilih Real Madrid Ketimbang Paris-Saint Germain

Antonio Rudiger Lebih Pilih Real Madrid Ketimbang Paris-Saint Germain

Olahraga | skor.id | Rabu, 12 Januari 2022 - 06:10
share

SKOR.id - Bek tengah Chelsea FC,Antonio Rudiger,lebih memilih pindah ke Real Madrid ketimbang ke Paris Saint-Germain (PSG).

Kontrak pemain berusia 28 tahun itu akan habis musim panas ini dan dia belum menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge.

Faktor keeuanganmasih menjadi masalah bagi Rudiger dan dia lebih memilih pindah ke Real MadridketimbangPSG asuhan Mauricio Pochettino.

Menurut Football.London , Chelsea menawarkanpemain asal Jerman itu bayaran sebersa 140.000 pound sterling (sekitar Rp2,7 miliar) per minggu jauh dari keinginan Rudiger: 200.000.

Dan meskipun PSG menawarkan kesepakatan 7 juta pound sterling, seperti yang dilaporkan, dia tampaknya lebih suka bermain untuk Real dengangaji yang lebih sedikit.

Rudiger sudah diizinkan untuk menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub mana pun di luar Inggris tetapiharus mempertimbangkan pilihannya dengan hati-hati sebelum mengambil memutuskan.

Sejak kedatangan Thomas Tuchel di Stamford Bridge 12 bulan lalu, penampilannya sangat bagus di jantung pertahanan Chelsea.

Selain Real Madrid dan PSG, dua klub Italia yakni, Juventus FC dan AC Milan, juga terus memantau situasi mantan pemain AS Roma tersebut.

Cari Pengganti Philippe Coutinho, Barcelona Tertarik Eks Chelsea yang Main di Liga Cina

&
Topik Menarik