Tak Melulu Bola, Shin Tae Yong Bahas Lisa BLACKPINK hingga Nonton Squid Game

Tak Melulu Bola, Shin Tae Yong Bahas Lisa BLACKPINK hingga Nonton Squid Game

Olahraga | indosport.com | Selasa, 11 Januari 2022 - 15:31
share

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong membahas Lisa BLACKPINK hingga serial Netflix \'Squid Game\'.

Pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae Yong sukses mencuri hati masyarakat Indonesia usai membawa Timnas merebut gelar runner-up di Piala AFF 2020.

Usai Piala AFF 2020, Shin Tae Yong punya waktu luang untuk rehat sebelum disibukkan dengan agenda Timnas Indonesia jelang FIFA Matchday melawan Bangladesh.

Menariknya, mantan pelatih Seongnam FC itu menyempatkan waktu untuk menghadiri undangan Dedy Corbuzier di konten YouTube berjuluk \'Close The Door\'.

Tak melulu membahas tentang dunia sepak bola, pelatih berusia 51 tahun (umur Korea 53) itu juga membahas dunia entertainment Korea ketika Deddy tiba-tiba menanyakan soal Lalisa Manoban atau Lisa BLACKPINK.

Di depan Deddy Corbuzier, Shin Tae Yong mengaku cukup mengetahui soal dunia Kpop. Ia bahkan tau grup BLACKPINK, meski tidak rutin mendengarkan lagu-lagu girl grup yang berada di bawah naungan YG Entertainment tersebut.

"Kalau lagu jujur nggak terlalu tahu, tapi saya tahu member BLACKPINK," ujar Shin Tae Yong yang dinarasikan ke dalam bahasa Indonesia oleh seorang penerjemah.

Topik Menarik