Calon Pemain Timnas Indonesia Jairo Riedewald Resmi Tinggalkan Crystal Palace, Gabung Brighton atau Sheffield United?

Calon Pemain Timnas Indonesia Jairo Riedewald Resmi Tinggalkan Crystal Palace, Gabung Brighton atau Sheffield United?

Terkini | okezone | Jum'at, 10 Mei 2024 - 21:24
share

CALON pemain Timnas Indonesia, Jairo Riedewald, resmi meninggalkan Crystal Palace di akhir musim 2023-2024. Keputusan ini diambil karena gelandang 27 tahun ini tidak mendapatkan perpanjangan kontrak dari Crystal Palace yang berakhir pada 30 Juni 2024.

Hal itu sekaligus mengakhiri petualangan tujuh musim Jairo Riedewald Bersama The Eagles -julukan Crystal Palace. Ia didatangkan Crystal Palace dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas 2017 seharga 9 juta euro atau sekira Rp155,7 miliar.

(Jairo Riedewald tinggalkan Crystal Palace akhir musim ini. (Foto: REUTERS)

Selama tujuh tahun memperkuat Crystal Palace, pemegang tiga caps Bersama Timnas Belanda senior ini Tampil dalam 95 pertandingan dengan koleksi tiga gol dan satu assist.

Di musim ini, Jairo Riedewald tampil 11 kali di semua ajang bersama Crystal Palace. Dari 11 laga itu, delapan di antaranya tersaji di Premier League.

Lantas, ke mana Jairo Riedewald akan berlabuh? Berdasarkan informasi dari Fabrizio Romano beberapa bulan lalu, Jairo Riedewald akan mendantangani kontrak Bersama klub Premier League lain, Brighton & Hove Albion.

Jairo Riedewald akan dikontrak selama dua musim dengan opsi perpanjangan selama satu tahun. Selain Brighton, Jairo Riedewald dikabarkan juga masuk radar Sheffield United dan salah satu klub Liga 1 Prancis.

Topik Menarik