Profil dan Potret Tengku Dewi Putri, Istri Andrew Andhika yang Diduga Diselingkuhi saat Sedang Hamil Besar

Profil dan Potret Tengku Dewi Putri, Istri Andrew Andhika yang Diduga Diselingkuhi saat Sedang Hamil Besar

Terkini | okezone | Jum'at, 10 Mei 2024 - 19:42
share

PROFIL dan potret Tengku Dewi Putri , istri Andrew Andhika yang diduga diselingkuhi saat sedang hamil besar. Adapun, dia menjadi viral dikarenakan membongkar perselingkuhan suaminya.

Tengku Dewi Putri menyebut Andrew Andika sering bertukar pesan dengan wanita lain dan menggodanya saat sedang mengandung anak mereka. Kebiasaan buruk ini ternyata sudah cukup lama terjadi.

"Sebenernya udah lama banyak laporan-laporan kalau @andrewandika coba flirting-flirting cewek, ngajak ketemuan cewe-cewe di DM dll. Kondisi sudah menikah, sudah punya anak, bahkan sampai aku hamil tapi aku diam," tulis Tengku Dewi Putri di Instagram story pribadinya.

Tentunya membongkar perselingkuhan suaminya membuat netizen mencari tahu sosok mengenai Tengku Dewi Putri. Apalagi, dia dikenal sebagai sosok istri yang cantik.

Untuk itu profil dan potret Tengku Dewi Putri, istri Andrew Andhika yang diduga diselingkuhi saat sedang hamil besar pun dibahas oleh warganet. Apalagi wanita kelahiran Medan, Sumatera Utara tersebut disebut sebagai hot mom karena memiliki badan yang seksi meskipun sudah memiliki anak.

Berikut profil dari Tengku Dewi Putri

Teuku Dewi Sylvia Putri Siregar atau yang lebih dikenal dengan nama Tengku Dewi Putri adalah wanita kelahiran Medan pada 16 Januari 1988. Dia pernah berprofesi sebagai aktris, model, dan disc jockey (DJ).

Pada 2006, Tengku Dewi Putri mengawali kariernya sebagai model. Ia kemudian mulai berakting lewat sinetron Si Buta dari Lembah Hantu pada 2013.

Tengku Dewi Putri mulai banyak membintangi sinetron, di antaranya Cinta Di Langit Taj Mahal 2 (2015), Malaikat Kecil dari India (2016), Nadin (2017), Malaikat Tak Bersayap (2017-2018), hingga Menembus Mata Batin The Series (2018-2019).

Topik Menarik