Jadwal Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Siap-Siap Main di SUGBK!

Jadwal Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Siap-Siap Main di SUGBK!

Terkini | okezone | Jum'at, 10 Mei 2024 - 17:05
share

JADWAL Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dapat Anda ketahui di artikel ini. Kedua laga tersebut penting untuk disaksikan mengingat menjadi pertandingan yang menentukan lolos atau tidaknya Garuda ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Seperti yang diketahui, saat ini Timnas Indonesia bertengger di peringkat kedua pada Grup F Babak Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pasukan Shin Tae-yong berada di posisi kedua dengan mengoleksi 7 poin dari dua kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan.

Pada Grup F, Timnas Indonesia berjumpa Irak, Vietnam, dan Filipina. Untuk Vietnam, Garuda sudah memainkan laga kandang dan tandang pada Maret 2024 lalu.

Hasilnya Timnas Indonesia mampu menghajar Vietnam dua kali berturut-turut dengan skor 1-0 dan 3-0. Lalu Timnas Indonesia juga sebelumnya sudah memainkan laga tandang ke Irak dan Filipina.

Jadi, dua laga tersisa yang dimiliki Timnas Indonesia di babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia merupakan pertandingan kandang. Jadi, Justin Hubner dan kawan-kawan siap-siap akan selalu didukung penuh oleh suporter Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Irak menjadi lawan pertama yang akan disambut Timnas Indonesia di SUGBK pada Juni 2024 mendatang. Lalu Filipina akan menjadi laga pamungkas Timnas Indonesia di Grup F yang akan dimainkan pada Juni 2024, tepatnya pada 11 Juni 2024.

Topik Menarik