Viral Kentang Bentuk Love, Netizen: Tanam Lagi Siapa Tahu Tumbuh Jodoh

Viral Kentang Bentuk Love, Netizen: Tanam Lagi Siapa Tahu Tumbuh Jodoh

Terkini | okezone | Rabu, 8 Mei 2024 - 22:40
share

KENTANG merupakan makanan yang disukai banyak orang. Selain rasanya yang lezat, salah satu sumber karbohidrat ini bisa diolah menjadi berbagai macam sajian lezat untuk dinikmati.

Nah, selama ini yang familiar dilihat tentunya bentuk kentang standar, yakni bentuk bulat lonjong. Bis berukuran kecil, sedang, hinggta cukup besar. Namun rupanya, kentang ternyata bisa tumbuh dengan bentuk yang unik alias anti mainstream.

 BACA JUGA:

Hal tersebut terbukti dari salah satu video viral Tiktok yang dibagikan oleh netizen pemilik akun @bbyrzkni. Video singkat yang ia unggah memperlihatkan sepotong kentang berbentuk hati atau love utuh.

 BACA JUGA:

Saking cantiknya bentuk kentang tersebut, pemilik akun mengaku kebingungan apakah potongan kentang hati itu harus ia masak atau disimpan saja karena bentuknya yang lucu dan unik, sangat lain dari pada yang lain.

“Bingung harus dimasak atau disimpan. Kentang saja cinta masak kamu enggak,” tulis @bbyrzkni dalam keterangan video viral yang sudah mendapat sekitar 4,4 juta kali penayangan tersebut.

Topik Menarik