Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 Tanpa Elkan Baggott dan Justin Hubner: Nathan Tjoe-A-On Mundur Lagi?

Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 Tanpa Elkan Baggott dan Justin Hubner: Nathan Tjoe-A-On Mundur Lagi?

Terkini | okezone | Rabu, 8 Mei 2024 - 17:36
share

PREDIKSI line up Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 tanpa Elkan Baggott dan Justin Hubner akan diulas Okezone. Sesuai jadwal, Timnas Indonesia U-23 akan menantang Guinea U-23 di playoff Olimpiade Paris 2024 yang dilangsungkan di Clairefontaine, Prancis pada Kamis, 9 Mei 2024 pukul 20.00 WIB.

Namun, hingga satu hari jelang pertandingan, Timnas Indonesia U-23 belum mendapat kabar baik soal pemanggilan Justin Hubner dan Elkan Baggott. Hal itu disampaikan asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Nova Arianto.

(Justin Hubner (10) diharapkan kehadirannya di laga melawan Guinea U-23. (Foto: AFC)

Belum ada (perkembangan) mas, kata Nova Arianto selaku tangan kanan Shin Tae-yong kepada Okezone.com , Rabu (8/5/2024).

Jika Elkan Baggott dan Justin Hubner absen, otomatis Timnas Indonesia U-23 hanya memiliki tiga bek tengah murni. Mereka ialah Muhammad Ferarri, Komang Teguh dan pemain yang baru bergabung, Alfeandra Dewangga.

Kolaborasi ini bisa dicoba untuk mengawal lini pertahanan Timnas Indonesia U-23 dalam pola 3-4-3 racikan Shin Tae-yong. Selain kolaborasi tiga nama di atas, trio Muhammad Ferarri, Alfeandra Dewangga dan Nathan Tjoe-A-On juga dapat diandalkan.

Hanya saja jika trio ini yang dipilih, daya gedor Timnas Indonesia U-23 takkan sekuat biasanya. Pertama, lini tengah Timnas Indonesia U-23 takkan sekuat ketika Nathan Tjoe-A-On beroperasi di area tersebut.

Topik Menarik