Segini Gaji Teuku Ryan di BUMN Sebelum Menikah dengan Ria Ricis

Segini Gaji Teuku Ryan di BUMN Sebelum Menikah dengan Ria Ricis

Terkini | okezone | Rabu, 8 Mei 2024 - 11:32
share

JAKARTA Segini gaji Teuku Ryan di BUMN sebelum menikah dengan Ria Ricis. Teuku Ryan sempat bekerja di salah satu bank BUMN di Aceh sebelum menikah dengan Ria Ricis.

Teuku Rushariandi atau yang lebih akrab disapa dengan Teuku Ryan merupakan seorang aktor sekaligus mantan suami dari content creator Ria Ricis. Namanya menjadi perbincangan hangat usai alasan perceraiannya dengan sang istri terkuak di media sosial.

Salah satu alasan yang membuat netizen geram adalah Ryan yang mendiamkan Ricis selama satu minggu lantaran tidak memiliki uang.

Hal tersebut kemudian menggelitik rasa penasaran netizen tentang berapa besaran gaji yang diterima oleh Ryan sebelum ia menikah.

Dilansir dari berbagai sumber, Selasa (7/5/2024) ternyata segini gaji Teuku Ryan di BUMN sebelum menikah dengan Ria Ricis yaitu diatas Upah Minimum Regional (UMR). Perkiraan gaji yang ia terima per bulannya sekitar Rp6 juta.

Diketahui Ryan sebelumnya pernah bekerja di salah satu bank BUMN di Aceh. Ia telah mengundurkan diri dari pekerjaannya dan pergi merantau ke Jakarta untuk menikah dengan Ria Ricis

Topik Menarik