Jawaban Teuku Ryan Usai Ria Ricis Mengaku Ingin Implan Payudara Lantaran Fisiknya Dihina

Jawaban Teuku Ryan Usai Ria Ricis Mengaku Ingin Implan Payudara Lantaran Fisiknya Dihina

Seleb | okezone | Minggu, 5 Mei 2024 - 16:45
share

JAKARTA - Alasan Ria Ricis cerai dari Teuku Ryan dan menolak untuk rujuk akhirnya terbongkar usai Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan dari ibu satu anak tersebut. Dalam Direktori Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia, Putusan PA JAKARTA SELATAN Nomor 547/Pdt.G/2024/PA.JS yang di bisa di unggah masyarakat, ada beberapa poin penyebab Ricis memutuskan untuk berpisah dari Ryan.

Selain soal percekcokan lantaran dia dianggap tak akur dengan ibu mertua, alias ibu dari Ryan, muncul pengakuan Ricis soal dirinya yang tidak mendapatkan nafkah batin selama delapan bulan terakhir sebelum memberi kesaksian di sidang cerainya. Hal itu bahkan membuat Ricis merasa minder terhadap dirinya sendiri, lantaran Ryan sudah tak lagi mau menyentuhnya.

Akibatnya, Ricis pun sempat berpikir untuk mengubah bentuk payudaranya menjadi lebih besar dengan melakukan operasi implan. Apalagi Ricis mengatakan bahwa Ryan sempat menyebut jika tubuhnya terlalu kurus dan mengatakan jika dadanya terlalu rata.

Terkait pengakuan Ricis tersebut, Ryan pun memberikan pembelaannya di persidangan. Pria asal Aceh itu bahkan memberikan bantahan terkait ucapan Ricis dan membeberkan maksud perkataannya kala itu.

Jawaban Teuku Ryan usai Ria Ricis mengaku ingin implan payudara (Foto: Instagram/teukuryantr)

"Apakah ada yang salah dari perkataan Tergugat tersebut, tujuannya baik meminta Penggugat agar bisa makan banyak supaya terlihat sedikit berisi atau gemuk. Itupun dikatakan dengan baik, tidak menghina apalagi mengata-katai Penggugat dengan maksud merendahkan," ujar Teuku Ryan dalam persidangan yang dirangkum dalam Direktori Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia terkait putusan perceraiannya dengan Ria Ricis.

"Tergugat berharap buang jauh-jauh perasaan yang diutarakan Penggugat di atas karena memang Tergugat juga tidak mengatakan itu. Faktanya Penggugat selalu menyuruh Tergugat untuk mengupgrade dan mengubah penampilannya sesuai yang diinginkan oleh Penggugat sedari awal pernikahan," lanjutnya.

Selain itu, Ria Ricis sendiri mengaku telah mengajarkan banyak hal agar bisa mendapatkan nafkah batin dari sang suami. Dia diketahui sempat berkunjung ke rumah sakit, mendatangi pengobatan alternatif, ruqyah, hingga membelikan suplemen penambah gairah untuk Ryan, agar sang mantan suami mau menyentuhnya.

Topik Menarik