IKA UNS Gelar Halal Bihalal, Alumni Abad 21 Diingatkan Kerja Sama

IKA UNS Gelar Halal Bihalal, Alumni Abad 21 Diingatkan Kerja Sama

Terkini | okezone | Minggu, 5 Mei 2024 - 08:36
share

JAKARTA - Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta mengadakan Silaturahmi dan Halal Bihalal pasca Idulfitri 1445 Hijriah, Sabtu (4/5/2024) kemarin. Acara berlokasi di Puri Agung Ballroom Grand Sahid Hotel Jakarta. Alumni UNS dari lintas generasi menghadiri pertemuan yang rutin diadakan setiap tahun ini.

Silaturahmi dan Halal Bihalal IKA UNS 2024 mengangkat tema “UNStoppable Solidarity: Kebersamaan Alumni untuk Negeri”.

Ketua IKA UNS, Budi Harto, menyampaikan apresiasi atas berkumpulnya alumni UNS dari berbagai angkatan. Khususnya, beliau menyoroti kehadiran alumni angkatan 2000-an atau angkatan abad 21 yang menjadi mayoritas dalam acara ini. Menurut Budi Harto, momentum tersebut menjadi sebuah pertanda kebersamaan IKA UNS akan selalu bergulir.

“Halal Bihalal saat ini terasa istimewa karena mayoritas dihadiri alumni muda. Alumni angkatan abad 21 ini menunjukkan bahwa kebersamaan kita akan selalu bergulir. Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi alumni muda dan teman-teman sekalian,” ujar Budi Harto dikutip, Minggu (5/5/2024).

Dia menambahkan, para alumni telah usai dalam menamatkan pendidikan di UNS. Bekal keilmuan yang di dapat semasa berkuliah dahulu hendaknya menjadi dorongan untuk senantiasa memberikan dukungan balik kepada kampus. Budi Harto mengajak para alumni UNS untuk saling bersinergi menjalin kerja sama dengan UNS.

Topik Menarik