4 Pemain Timnas Indonesia U-23 yang Terlihat Pasang Muka Kesal saat Marselino Ferdinan Bermain Egois Lawan Irak U-23

4 Pemain Timnas Indonesia U-23 yang Terlihat Pasang Muka Kesal saat Marselino Ferdinan Bermain Egois Lawan Irak U-23

Terkini | okezone | Sabtu, 4 Mei 2024 - 11:00
share

SEBANYAK 4 pemain Timnas Indonesia U-23 yang terlihat memasang muka kesal saat Marselino Ferdinan bermain egois saat melawan Irak U-23 akan diulas Okezone. Marselino Ferdinan menjadi sorotan karena kerap menunjukan aksi individu yang berujung merugikan Timnas Indonesia U-23.

Di menit 54 pertandingan, Marselino Ferdinan yang menyisir sisi kiri pertahanan Irak U-23, memiliki peluang untuk memberikan umpan kepada tiga rekannya yang berada di dalam kotak penalti. Namun, alih-alih memberi umpan, Marselino Ferdinan justru melepaskan sepakan yang melambung tinggi dari gawang!

Kondisi itu membuat para pemain Timnas Indonesia U-23 yang berada di dekat Marselino Ferdinan menunjukan tanda kesal. Lantas, siapa saja pemain yang dimaksud?

Berikut 4 pemain Timnas Indonesia U-23 yang terlihat pasang muka kesal saat Marselino Ferdinan bermain egois saat lawan Irak U-23.

4. Justin Hubner


Justin Hubner yang melakukan overlapping, berada tepat di depan kotak penalti Irak U-23. Siap mengeksekusi bola jika diberikan umpan oleh Marselino Ferdinan, Justin Hubner tak kuasa meluapkan kekesalannya setelah sepakan gelandang milik KMSK Deinze itu melambung tinggi.

3. Witan Sulaeman


Witan berada di kotak penalti Irak U-23, tepatnya berada sejajar dengan tiang jauh Irak U-23. Namun, Witan yang sudah menunggu tapi tidak diumpan Marselino. Alhasil, pemain Persija Jakarta ini kesal bukan main.

Topik Menarik