Hasil Timnas Indonesia vs Irak: Singa Mesopotamia Cetak Gol, Skor 1-1

Hasil Timnas Indonesia vs Irak: Singa Mesopotamia Cetak Gol, Skor 1-1

Berita Utama | okezone | Kamis, 2 Mei 2024 - 00:45
share

DOHA Hasil Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Irak U-23 di perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 sudah diketahui. Skor laga di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis (2/5/2024) malam WIB itu, untuk sementara 1-1 hingga menit ke-27.

Gol tercipta buat Irak U-23. Kali ini, sundulan Zaid Tahseen sukses membobol gawang Indonesia lewat situasi sepak pojok.

Jalannya Pertandingan

Kendali permainan dipegang Irak pada awal-awal babak pertama. Namun, Indonesia juga perlahan bisa mulai mengembangkan permainan. Hal itu membuat laga berjalan seru.

Percobaan dilepaskan Muntadher dari luar kotak penalti di menit keenam, tetapi mengarah tepat ke pelukan Ernando. Hal itu dibalas tendangan jarak jauh Marselino di menit ketujuh namun melenceng.

Kans berikut datang dari Justin Hubner di menit ke-12. Sundulannya memanfaatkan lemparan ke dalam Pratama Arhan, bisa ditangkap kiper Hussein Hasan. Dari skema yang sama di menit ke-18, Nathan Tjoe-A-On mengintip peluang lewat sepakan voli. Namun, bola bisa dibuang Zaid Tahseen.

Gol buat Indonesia! Sepakan jarak jauh mendatar Jenner sukses menembus gawang Hussein. Skor 1-0 untuk Garuda Muda.

Irak langsung mencoba membalas. Ali Jasim melepaskan tembakan jarak jauh di menit 20 tetapi bisa ditepis Ernando. Sayangnya, Irak bisa menyamakan skor di menit ke-27. Kali ini, Zaid sukses memanfaatkan situasi sepak pojok.

Topik Menarik