Mengenal Sosok Matias Gobay, Pentolan OPM Papua Jadi Dalang Penembakan Keji Danramil Aradide

Mengenal Sosok Matias Gobay, Pentolan OPM Papua Jadi Dalang Penembakan Keji Danramil Aradide

Berita Utama | okezone | Rabu, 17 April 2024 - 10:35
share

JAKARTA - Mengenal sosok Matias Gobay, pentolan OPM Papua jadi dalang penembakan keji Danramil Aradide. Pasalnya, kelompok teroris ini membunuh seorang Komandan Koramil (Danramil) 1703 - 04 Aradide Paniai, Letda Inf. Oktovianus Sogalrey Menjmenj di Kabupaten Paniai, Papua Pegunungan pada Kamis 11 April 2024 pukul 11.25 WIT.

Aksi brutal KKB Papua tersebut dilakukan oleh anggota dari Komandan Operasi TPNPB Kodap XIII Kegepa Nipauda Paniai, pimpinan Matias Gobay, yaitu Mayor Osea Satu Boma bersama kelompoknya.

Beberapa mengenal sosok Matias Gobay, pentolan OPM Papua jadi dalang penembakan keji Danramil Aradide ini punya sifat yang brutal.

Sementara itu,kronologi pembunuhan sadis tersebut berawal saat korban sedang melintas menggunakan sepeda motor di jalan Trans Enarotali. KKB yang sudah menunggu korban langsung menembak dan membacok korban yang sudah terjatuh.

Pelaku berjumlah enam orang tersebut, juga memvideokan aksi penembakannya dan mengangkat senjata laras panjang usai melumpuhkan korban.

Untuk luka pada korban yakni luka robek akibat senjata tajam pada bagian kepala belakang.

Danramil 04 Aradide Letda Inf Oktovianus Sogalrey pun akhirnya ditemukan di ruas Jalan Trans Enarotali-Aradide dengan luka robek akibat senjata tajam pada bagian kepala belakang. Saat ditemukan, sepeda motor yang digunakan korban sebelum tewas tidak ditemukan

Topik Menarik