BTS Rilis Merchandise Terbaru MONOCHROME, Bakal Dijual di Indonesia?

BTS Rilis Merchandise Terbaru MONOCHROME, Bakal Dijual di Indonesia?

Terkini | okezone | Kamis, 2 Mei 2024 - 12:12
share

BOY band asal Korea Selatan BTS kembali merilis merchandise terbarunya "MONOCHROME". Merchandise tersebut pun diluncurkan oleh HYBE pada 18 April 2024 silam.

Seperti namanya, merchandise ini menggunakan warna solid, produk ini mencakup berbagai macam produk mulai dari kaos, sweatshirt, tote bag, kalung hingga lilin. Produk ini akan tersedia di pop-up store BTS di Seoul pada 26 April-12 Mei dan juga tersedia di Weverse Shop.

Meskipun banyak penggemar yang menantikan rilisan ini, beberapa penggemar tidak puas dengan desainnya, yang secara luas dikritik karena tidak menginspirasi dan inovatif, ada banyak teori yang menyatakan bahwa produk "Monochrome" mungkin terkait dengan proyek musik BTS yang akan datang.

Selain di Seoul, toko pop-up BTS juga akan dibuka di Jakarta, sebuah video yang dirilis di media sosial terungkap Mereka akan membuka Pop Up BTS di beberapa negara, seperti Tokyo-Jepang, Jakarta-Indonesia-Thailand, LA-Amerika, Manila-Filipina.

BTS Pop-up: MONOCHROME di Indonesia akan hadir di Metro Gandaria City, Jakarta pada 9 Mei 2024 hingga 23 Mei 2024. Indonesia pun menjadi negara ketiga yang menjadi tuan rumah pop-up store ini setelah Korea Selatan dan Jepang.

Topik Menarik