Lesti Kejora Menolak untuk Bawakan Lagu Ciptaan Rizky Billar

Lesti Kejora Menolak untuk Bawakan Lagu Ciptaan Rizky Billar

Seleb | okezone | Rabu, 1 Mei 2024 - 21:45
share

JAKARTA - Lesti Kejora mengaku menolak untuk membawakan lagu ciptaan suaminya, Rizky Billar, yang berjudul 'Menanti Waktu'. Pasalnya, Lesti mengaku khawatir sepenggal lirik dalam lagu itu menjadi doa dan kenyataan di kemudian hari. 

Diketahui, 'Menanti Waktu' merupakan lagu yang bercerita tentang penantian panjang dalam menunggu kehadiran orang terkasih. Namun, lagu itu juga bisa diartikan sebagai bentuk keikhlasan seseorang dalam menghadapi kehilangan.

"Istri saya kenapa nggak mau karena ada satu lirik yang takutnya jadi doa," ujar Rizky Billar di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (1/5/2024).

Lesti kemudian menyarankan Billar untuk mencari penyanyi lain sekaligus untuk bergabung dalam label musik barunya, LESLAR Record. 

Lesti Kejora menolak untuk bawakan lagu ciptaan Rizky Billar (Foto: Instagram/lestikejora)

"Iya terus aku bilang ternyata lagu ini bagus, terus akhirnya siapa ya, nah terus diskusi ternyata dia (Asila Maisa-red) diam diam chat aku katanya mau nyanyiin lagu ini," tutur Lesti Kejora. 

Sebagai penyanyi terpilih, Asila Maisa mengaku antusias membawakan lagu tersebut dalam label barunya ini. Dia pun menjelaskan secara singkat makna dalam lagu Menanti Waktu ciptaan Rizky Billar. 

"Bagaimana pun orang akan mengalami orang yang dia sayang, orang tua, keluarga, suami, istri, pacar, semuanya ada di waktu yang tepat," ujar Asila Maisa selaku penyanyi Menanti Waktu.

Meski masih berusia muda, Asila Maisa bertekad membangun karier di dunia tarik suara dengan penuh kesungguhan. Dara 18 tahun itu bahkan bercita-cita menjadi Diva Indonesia di masa depan.

"Pengin kayak siapapun Diva yang ada di Indonesia. Kalau luar negeri mau kayak Ariana Grande," ujar putri tunggal pasangan Ramzi dan Avi Basalamah tersebut.

Topik Menarik