Babe Cabita Ingin Umrah di Akhir Ramadan, Sebelum Akhirnya Kondisi Kesehatannya Drop

Babe Cabita Ingin Umrah di Akhir Ramadan, Sebelum Akhirnya Kondisi Kesehatannya Drop

Seleb | okezone | Selasa, 16 April 2024 - 09:05
share

JAKARTA - Elvira F Tanjung, kakak mendiang Babe Cabita, mengatakan bahwa adiknya memiliki rencana untuk menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci di akhir bulan suci ramadhan. Sayangnya, rencana tersebut gagal lantaran kondisi Babe drop sepulangnya dari Malaysia untuk berobat.

Saking dropnya kondisi Babe kala itu, bapak dua anak tersebut sampai memutuskan untuk membatalkan rencana umrah tersebut. Apalagi, Babe Cabita pasti tidak diperkenankan untuk melakukan perjalanan jauh. Terutama pergi menggunakan pesawat terbang lebih dari 2 jam selama berada di udara.

"Kemarin itu kita berencana untuk umrah tadinya kita berpikir untuk umrah diakhir ramadhan ini mengejar 10 hari terakhir ramadhan itu untuk umrah bareng," ungkap Elvira dalam Kanal YouTube Intens Investigasi.

"Ternyata kondisinya setelah balik dari Malaysia itu memang drop dan tidak memungkinkan untuk travel berada di pesawat lebih dari 2 jam," sambungnya.

Elvira menyebut berdasarkan rencana memang mereka hanya sekitar 2 sampai 3 hari berada di Jakarta, sebelum bertolak lagi ke Tanah Suci untuk menjalani ibadah umrah.

Babe Cabita sempat ingin umrah di akhir bulan Ramadan (Foto: YouTube)


Rencana umrah kali ini, hanya dijalani bertiga yakni Babe Cabita, Fati Indraloka serta Elvira F Tanjung sendiri.

"Rencananya pulang dari Malaysia mungkin 2 - 3 hari disini terus mau berangkat umrah dan kalau rencana itu Babe, Fati dan saya jadi bertiga," ungkap Elvira.

Kendati demikian, Elvira memilih ikhlas dan mengenang kebaikan-kebaikan Babe Cabita semasa hidupnya. Salah satunya komedian bernama asli Priya Prayogha Pratama selalu berbuat kebaikan sejak kecil.

Saking baiknya, Babe Cabita rela menyisihkan uang jajahan yang diberikan orangtuanya demi membantu temannya yang sedang memerlukan bantuan.

"Sebagai adik beliau jiwa menolong dari kecil sudah ada makanya dia sering dipanggil Babe itu dadi SMP jadi dia memang kayak orangtua, dia suka ngumpulin teman-temannya dan ada orang nggak mampu dia mau nyisihin uang jajan buat temannya," imbuhnya.

Topik Menarik