Dari Jualan Slime, Neng Rara Jadi Content Creator dengan 2,5 Juta <i>Subscriber</i>

Dari Jualan Slime, Neng Rara Jadi Content Creator dengan 2,5 Juta Subscriber

Seleb | okezone | Rabu, 17 April 2024 - 20:05
share

JAKARTA - Sahira Mahrus alias Neng Rara merupakan content creator yang mengawali kariernya dari berjualan slime di masa pandemi COVID-19. Untuk mendukung penjualan produknya, dia mulai membuat konten eksperimen di TikTok.

Seiring berjalannya waktu, Neng Rara memutuskan untuk fokus menjadi content creator. "Awalnya, hanya coba-coba. Tapi konten saya sering masuk FYP TikTok. Akhirnya termotivasi untuk terus berkarya," ujarnya.

Mampu menembus FYP (For You Page) TikTok merupakan hal yang sangat didambakan seorang content creator. Karena dengan begitu, konten yang diproduksi berpotensi besar mendapatkan eksposur lebih luas. 

Kesehariannya yang berkutat pada bisnis online tak membuat Neng Rara abai dengan konten-kontennya. Dia tak ragu melakukan inovasi dalam setiap kreativitasnya dalam membuat konten.

Dia juga aktif membuat konten YouTube Shorts, sejak Oktober 2022 dan bergabung dengan komunitas #NgeShortsBareng pada Juli 2023. Keputusannya memperluas jangkauan konten ke Shorts sukses menggaet 2,5 juta subscriber.

"Platform-platform seperti YouTube Shorts memberikan saya lebih banyak kesempatan untuk berkreasi dan menjangkau lebih banyak orang. Saya merasa terhubung dengan audiens saya dengan cara lebih mendalam," katanya. 

Kini, Sahira Mahrus bukan hanya seorang online seller, tetapi juga seorang inspirator bagi banyak orang yang bermimpi meraih kesuksesan dalam dunia digital. Dengan ketekunan, kreativitas, dan semangat pantang menyerahnya, dia sukses mewujudkan impiannya.

Penasaran dengan konten-konten Sahira Mahrus? Anda bisa menontonnya di channel YouTube @nengrarah16.*

Topik Menarik