Sang Kakak Update Begini, Calvin Verdonk Menuju ke Indonesia Hari Ini untuk Proses Naturalisasi?

Sang Kakak Update Begini, Calvin Verdonk Menuju ke Indonesia Hari Ini untuk Proses Naturalisasi?

Terkini | okezone | Senin, 29 April 2024 - 10:11
share

DARRYL Verdonk selaku kakak dari fullback kiri NEC Nijmegen yang digadang-gadang segera memperkuat Timnas Indonesia, Calvin Verdonk, membuat postingan mengejutkan. Di akun Instagram-nya @darrylverdonk1, memberi informasi bahwa dirinya tengah berada di dalam pesawat.

Ia pun menulis "off to Indonesia" yang menegaskan pria yang berprofesi sebagai petarung ini akan menuju ke Tanah Air. Hal itu pun menimbulkan spekulasi bahwa Calvin Verdonk juga ikut ke Indonesia bersama Darryl Verdonk.

(Darryl Verdonk otw Indonesia. (Foto: Instagram/@darrylverdonk1)

Peluang Calvin Verdonk mengikuti sang kakak ke Indonesia sangat besar. Sebab, klub fullback kiri 27 tahun itu, NEC Nijemegen, akan libur dalam satu minggu ke depan.

Setelah kalah 0-3 dari AZ Alkmaar di lanjutan Liga 1 Belanda 2023-2024 pada Minggu 28 April 2024 malam WIB, NEC Nijmegen baru akan melakoni pertandingan lagi pada Selasa 7 Mei 2024 dini hari WIB.

Karena itu, jangan heran jika pada esok atau lusa, Calvin Verdonk akan bersalaman dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. Sebelumnya, Calvin Verdonk terang-terangan sudah membuka hati untuk memperkuat Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

“Itu (memperkuat Timnas Indonesia) merupakan hal yang sudah lama saya pikirkan. Kalau boleh jujur, kita sedang proses (naturalisasi) sekarang. Jadi sekarang saya sedang menunggu bagaimana prosesnya. Kalau semua proses sudah selesai, kita akan lihat kapan saya bisa bermain untuk Timnas Indonesia. Tapi, sekarang semuanya sedang diurus," kata Calvin Verdonk, Okezone mengutip dari channel YouTube Yussa Nugraha pada Minggu, 31 Maret 2024.

Topik Menarik