Aurel Hermansyah Minta Maaf pada Ghea Indrawari usai Heboh Pernyataan Anang

Aurel Hermansyah Minta Maaf pada Ghea Indrawari usai Heboh Pernyataan Anang

Seleb | okezone | Senin, 29 April 2024 - 09:41
share

JAKARTA - Aurel Hermansyah langsung menghubungi Ghea Indrawari dan meminta maaf atas pernyataan kontroversial ayahnya yang viral di media sosial. Pelantun Teramini itu diketahui menjadi bintang tamu podcast Ngobrol Asix, pada 8 April 2024.

Dalam kesempatan itu, Anang bertanya kenapa Ghea belum menikah di usianya yang sudah 26 tahun. Kondisi itu bahkan sampai membuat sang musisi mempertanyakan orientasi seksual Ghea yang membuat warganet ramai menghujat Anang.

Itu Aurel sudah minta maaf lewat WhatsApp ke Ghea. Dia takut, nanti malah hubungan sama Ghea jadi enggak enak. Tapi Ghea bilang, Ya Allah, Aurel enggak apa-apa, ujar Ashanty dikutip dari channel YouTube HepiNews, Senin (29/4/2024).

Ashanty menambahkan, berdasarkan hasil percakapan dengan Aurel, Ghea Indrawari memastikan tidak tersinggung dengan pertanyaan Anang Hermansyah. Dia bilang, 'Aku nggak apa-apa banget, imbuhnya.

Meski begitu, ibu dua anak itu tak lantas membenarkan sikap sang suami. Ashanty cukup dapat memahami kemarahan publik atas pertanyaan Anang yang dinilai sensitif dan tak etis tersebut.

Sebagai public figure , pelantun Jodohku itu menyadari bahwa setiap pernyataan dan tindakan mereka selalu menjadi sorotan publik. Jadi sudah risiko. Makanya aku tegur dia waktu permasalahan itu viral, ungkap Ashanty menambahkan.

Di lain pihak, Aurel Hermansyah juga sempat dihujat warganet ketika mengomentari salah satu unggahan akun @pinkytons di TikTok, pada 28 April 2024. Dia meminta warganet untuk tidak menonton podcast sang ayah jika memang tidak suka.

Topik Menarik