Viral Anak Ini Bagikan Koleksi Jersey Bola Lawas Milik Bapaknya, Ternyata Barang Langka Sampai Ditawar Rp30 Juta

Viral Anak Ini Bagikan Koleksi Jersey Bola Lawas Milik Bapaknya, Ternyata Barang Langka Sampai Ditawar Rp30 Juta

Berita Utama | okezone | Jum'at, 26 April 2024 - 16:01
share

BARU-BARU ini viral video seorang remaja yang membagikan sebuah potret lawas sang ayah, ketika mengenakan baju jersey bola yang cukup lawas karena keluaran tahun 1990-an.

Video tersebut pertama kali diunggah remaja tersebut melalui akun TikToknya, @raka.aa_. Dalam video tersebut, terlihat salah satu potret sang ayah ketika masih berpacaran dengan ibunya remaja tersebut.

Dalam potret tersebut, sang ayah tampak mengenakan baju jersey berwarna biru dengan detail kerah yang ternyata merupakan salah satu jersey klub sepak bola Manchester United (MU) di tahun 1996-1998. Remaja tersebut menyebut, ia tak sengaja menemukan potret jadul sang ayah dengan jersey bola di zaman itu.

Usut punya usut, ternyata sang ayah masih menyimpan rapi baju jersey bola lawasnya itu dengan baik. Bahkan tidak hanya satu, namun juga ada beberapa jersey bola vintage lainnya yang masih dikoleksi hingga sekarang.

Iseng-iseng liat album foto ayah jaman dulu pas masih pacaran sama mama, salfok sama baju ayah, tulis akun TikTok tersebut, dalam keterangam unggahannya.

Pas ditanyain masih ada apa nggak sekarang. Ternyata masih ada, dan banyak vintage yang lain tetapi privasi jadi nggak boleh di upload, lanjutnya.

Selain jersey MU, remaja tersebut juga membagikan beberapa potret jersey lawas lainnya dari berbagai klub sepak bola dunia milik ayahnya itu.

Mulai dari jersey Argentina keluaran 1996-1998, Newcastle 1997-1999, Juventus 1996-1997, Barca 1995-1997, hingga jersey lengan panjang yang tampak tidak lecet sedikitpun karena disimpan rapi dalam sebuah kardus. 24 tahun disimpan dalam kardus, masih mulus bersih, nggak ada lecet sama sekali, pokoknya nggak ada minus, katanya.

Postingan beberapa potret jersey lawas milik ayah remaja tersebut lantas viral dan sukses mencuri perhatian. Tidak sedikit yang akhirnya berminat untuk membeli salah satu koleksi jersey lawas tersebut. Bahkan, ada salah satu warganet yang sampai menawar salah satu jersey lawas tersebut dengan harga Rp10 juta.

Topik Menarik