5 Potret Brandon Salim Lamar Sang Kekasih di Tokyo, Cosplay Cowok Ghibli

5 Potret Brandon Salim Lamar Sang Kekasih di Tokyo, Cosplay Cowok Ghibli

Terkini | okezone | Kamis, 25 April 2024 - 12:05
share

AKTOR Brandon Salim membagikan kabar bahagia, pasalnya ia baru saja melamar sang kekasih, Dhika Himawan. Dua sejoli itu menjalin hubungan asmara selama kurang lebih dua tahun lamanya.

Akhirnya, putra sulung Ferry Salim itu memantapkan pilihannya kepada Dhika Himawan dan segera melamarnya. Brandon Salim melamar Dhika Himawan di sebuah hotel di Tokyo tempat Dhika Himawan dan keluarganya berlibur.

Meski sederhana, keduanya tampak begitu bahagia lho. Yuk intip potret persiapan Brandon Salim untuk melamar sang kekasih, seperti dilansir dari Instagram @brandonsalim.

Persiapkan cincin lamaran

Setelah menemui orangtua Dhika Himawan, Brandon Salim pun langsung mencari-cari cincin yang cocok untuk sang kekasih. Ia pun mendapatkan bantuan dari salah satu temannya untuk membeli cincin tersebut.

Outfit cosplay cowok Ghibli

Pria 27 tahun itu tampak bersiap-siap dari hotelnya menggunakan setelan jas berwarna pink muda dengan dalaman kemeja putih. Tampilannya disertai dengan dasi berwarna biru. Ternyata outfit ini terinspirasi dari animasi Ghibli yaitu Jiro Horikoshi.

Didukung keluarga untuk melamar sang kekasih

Brandon Salim sebelumnya berjanji kepada sang kekasih untuk menyusulnya ke Jepang agar bisa berlibur bersama dengan keluarga Dhika Himawan. Namun dirinya memutuskan datang lebih dulu untuk memberikan kejutan lamaran.

Kedua orang tuanya, Ferry Salim dan Merry Prakasa juga mendukung keputusan tersebut, hingga mengantarnya langsung ke bandara.

Topik Menarik