Tampung Masukan dari PKB, Prabowo: Demi Kepentingan Rakyat!

Tampung Masukan dari PKB, Prabowo: Demi Kepentingan Rakyat!

Nasional | okezone | Rabu, 24 April 2024 - 16:46
share

JAKARTA - Presiden terpilih ke-8, Prabowo Subianto menampung masukan dari Ketua Umum (Ketum) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar dan jajaran saat berkunjung ke Kantor DPP, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2024) siang. Menurutnya, hal itu demi kepentingan rakyat.

"Kemarin PKB berada di Paslon yang bersaing sama kubu saya, persaingannya menegangkan juga. Tapi saya tidak tahu ilmunya Gus Imin apa, walaupun persaingannya ketat tapi kita tetap senyum," kata Prabowo kepada wartawan.

"Ini menurut saya yang diharapkan rakyat. Pemimpin harus adu gagasan, tapi di ujungnya dan ketika sudah selesai, dan saya anggap sudah selesai, sekarang kita harus melihat ke depan bekerja untuk rakyat, sekarang tahapannya bekerja sama untuk rakyat. Saya sangat besar hati dan saya sangat menghormati diundang ke sini, dan menerima tadi penyampaian atau pernyataan PKB ingin terus bekerja sama dengan Gerindra dan Prabowo Subianto untuk mengabdi demi kepentingan rakyat kita semuanya. Saya kira itu inti dari pertemuan kita hari ini," tambahnya.

Prabowo yang juga Ketum Gerindra itu menekankan bahwa kerja sama dengan PKB atas kepentingan rakyat. Selain itu, ia menegaskan bahwa berkomitmen untuk menghilangkan kemiskinan hingga meningkatkan kesejahteraan rakyat.

"Kita ingin bekerja sama untuk sebesar besarnya untuk kepentingan rakyat kita. Negara kita punya potensi yang luar biasa ini masalah management, masalah perbaikan, masalah melengkapi yang kurang lengkap dan memperbaiki yang belum baik, kerja sama yang erat, kita insya Allah akan mencapai cita-cita kita menghilangkan kemiskinan, menghilangkan kelaparan, membawa kemakmuran dan kesejahteraan kepada rakyat, menghilangkan korupsi dari badan kita," ujarnya.

Topik Menarik