Hendak Belanja ke Pasar Babelan, Warga Bekasi Dibacok Kawanan Begal

Hendak Belanja ke Pasar Babelan, Warga Bekasi Dibacok Kawanan Begal

Terkini | okezone | Selasa, 23 April 2024 - 16:48
share

BEKASI - Seorang pengendara sepeda motor menjadi korban begal saat hendak berbelanja ke Pasar Babelan di Jalan Pertamina, Kampung Wates, Desa Kedung Jaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Korban yang dipepet oleh para pelaku mencoba melawan hingga pergelangan tangan sebelah kiri korban di bacok oleh dua orang pelaku begal, beruntung berkat korban melawan sepeda motor miliknya gagal di rampas para pelaku.

Korban diketahui bernama Dapin (45) warga Kampung Pedayakan, Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kejadian berawal saat korban seorang diri mengenderai sepeda motor menuju ke Pasar Babelan untuk berbelanja, namun saat di perjalanan korban dibuntuti oleh dua orang pelaku menggunakan sepeda motor. Korban yang mengetahui jika dirinya sedang diikuti oleh kawanan begal, lalu memacu kendaraannya untuk menyelamatkan diri.

Korban di pepet oleh dua orang pelaku yang langsung mengambil kunci kontak korban dan membacoknya.

Korban yang menjatuhkan sepeda motornya mencoba melawan dengan melempar timba yang berada di lokasi, kemudian warga yang mendengar suara kegaduhan tersebut mencoba mengejar para pelaku.

Topik Menarik