Usai Putusan MK, Prabowo Subianto Tetap Ngantor dan Akan Temui Menlu Singapura

Usai Putusan MK, Prabowo Subianto Tetap Ngantor dan Akan Temui Menlu Singapura

Nasional | okezone | Selasa, 23 April 2024 - 14:56
share

 

JAKARTA - Presiden terpilih 2024, Prabowo Subianto tetap menjalani aktivitas sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) usai putusan Mahkamah Konstitusi (MK), soal sengketa Pilpres 2024.

"Hari ini Bapak Menhan melaksanakan kegiatan rutin di Kemhan," kata Karo Humas Setjen Kementerian Pertahanan (Kemhan), Brigjen TNI Edwin Adrian Sumantha kepada wartawan, Selasa (23/4/2024).

Edwin menjelaskan, hari ini Prabowo juga akan menerima kunjungan Menteri Luar Negeri (Menlu) Singapura Vivian Balakrishnan di Kantor Kemhan.

"Pada pukul 15.00 WIB bapak Menhan akan menerima courtesy call Menlu Singapura, H.E. Mr. Dr. Vivian Balakrishnan," ucapnya.

Sebagai informasi, Prabowo memang tetap berkantor di Kemhan selama proses Pemilu 2024 berlangsung. Ia hanya sesekali mengambil cuti ketika masa kampanye.

Bahkan, saat putusan MK mengenai sengketa pilpres kemarin, Prabowo juga dikabarkan berada di Kemhan, dan baru pulang ke kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan pada 18.30 WIB atau setelah jam kerja berakhir.

Topik Menarik