Polisi Olah TKP Penyebab Kebakaran Toko Bingkai Tewaskan 7 Orang Senin Depan

Polisi Olah TKP Penyebab Kebakaran Toko Bingkai Tewaskan 7 Orang Senin Depan

Terkini | okezone | Sabtu, 20 April 2024 - 18:02
share

JAKARTA - Polisi bakal melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus kebakaran toko bingkai atau figura yang menewaskan tujuh orang di Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (22/4/2024).

"Rencana (olah TKP) akan dilakukan hari Senin (22 April 2024)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jata Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, Sabtu (20/4/2024). 

 BACA JUGA:

Dugaan sementara penyebab kebakaran toko bingkai itu dikarenakan meledaknya alat kompresor. Proses olah TKP akan memastikan penyebab kejadian tersebut.

Bahkan, tak menutup kemungkinan, dari hasil olah TKP itu akan didapat penyebab lainnya dari insiden maut tersebut berdasarkan alat bukti yang ditemukan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Rahmat Idnal menyebut proses olah TKP akan melibatkan tim Laboratorium Forensik atau Labfor. Pelibatan dilakukan untuk mengungkap penyebab kebakaran toko bingkai yang nantinya disimpulkan dapat buktikan secara ilmiah atau scientific.

BACA JUGA:

Malam Ini, RS Polri Serahkan 5 Jenazah Korban Kebakaran Toko Bingkai Mampang ke Keluarga 

"Iya pastinya (melibatkan Labfor). Hasi Senin akan olah TKP," kata Ade Rahmat.

Kebakaran toko bingkai terjadi pada Kamis, 18 April, sekitar pukul 19.24 WIB. Tecatat, tujuh orang tewas dalam insiden tersebut.

Kemudian, ada lima orang yang mengalami luka bakar. Saat ini, mereka sedang menjalani perawatan medis di beberapa rumah sakit.

Topik Menarik