Suasana Haru Rumah Duka Korban Tewas Kabakaran Toko Bingkai, Keluarga: Baru Kerja 5 Hari

Suasana Haru Rumah Duka Korban Tewas Kabakaran Toko Bingkai, Keluarga: Baru Kerja 5 Hari

Terkini | okezone | Sabtu, 20 April 2024 - 13:43
share

BOGOR - Suasana haru menyelimuti keluarga duka Sella Sayolla Fitria (26), salah satu korban meninggal dunia dalam musibah kebakaran toko bingkai di wilayah Kecamatan Mampang, Jakarta Selatan.

Korban diketahui tinggal di wilayah RT01 RW05, Kelurahan Kayu Manis, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Gadis tersebut telah dimakamkan oleh pihak keluarga yang tak jauh dari tempat tinggalnya.

"Sudah tadi dimakamkan di TPU sini," kata ibu Sella, Lilis Rohaeti ditemui wartawan, Sabtu (20/4/2024).

Diwarnai Isak Tangis, 7 Jenazah Korban Kebakaran Toko Bingkai di Mampang Dijemput Keluarga

Dengan raut wajah sedih, Lilis menceritakan bahwa anak kedua dari lima bersaudara itu belum lama bekerja di toko bingkai yang terbakar. Alhamarhumah baru bekerja pada tanggal 14 April 2024.

"Baru lima hari, berangkat tanggal 14 (April) sama temannya yang dari Jawa. Ini kerja yang baru dia tinggal di sana (ruko). Dia gak cerita (kerja sebagai apa), cuma bilang kerja di toko bingkai," ungkapnya.

Awalnya, Lilis dan keluarga memang mengetahui peristiwa kebakaran toko yang terjadi di Mampang, Jakarta Selatan melalui televisi. Tetapi, keluarga tidak menyangka toko tersebut tempat bekerja Sella.

"Lihat dari TV, saya gak kepikirian anak saya kerja di situ. Tahu mah tahu (kejadian kebakaran ruko) kita astagfirullah 7 orang meninggal, kita gak tahu anak kita (Sella) di situ, dikasih tahunya pas Jumat sorenya. Dikabarin ada tim forensik, ada polisi, ada pak RT, itu dibilangin katanya ruko Sella itu kebakar," ungkapnya.

6 Fakta Kebakaran di Mampang, 7 Orang Tewas Terjebak di Lantai 2

Kata dia, polisi mengetahui bahwa salah satu korban bernama Sella berdasarkan KTP yang ditemukan. Dari situ, polisi mencari alamat tinggal Sella di Kota Bogor.

"Yang masih ketahuan KTP, alhamdulillah untungnya gak kebakar, gak tau dapetnya dari mana itu KTP. Yang bapak polisinya nyari-nyari alamat, udah sore (Jumat) baru dapet alamat di sini langsung ke sini ke Pak RT, oya ini Sella itu rumahnya dianterin," bebernya.

Topik Menarik