Serunya Pacu Adrenalin ke Gudang Angker Batavia Kota Tua, Berani Coba?

Serunya Pacu Adrenalin ke Gudang Angker Batavia Kota Tua, Berani Coba?

Terkini | okezone | Jum'at, 19 April 2024 - 20:33
share

BAGI sebagian orang wisata horor yang memacu adrenalin menjadi pengalaman wisata yang seru dan menyenangkan. Tak heran, konsep wisata jenis ini banyak digandrungi terutama bagi kawula muda.

Salah satu destinasi wisata horor atau seram yang bisa Anda coba yakni rumah hantu yang hadir di kawasan Kota Tua, Jalan Kalibesar Timur, Tamansari, Jakarta Barat.

Wahana ini hadir mulai dari 19 April hingga 14 Juli 2024 dan buka pada Selasa-Minggu mulai siang hari.

Berbeda dengan rumah hantu lainnya, sensasi horor dapat dirasakan pengunjung saat pertama kali masuk.

Sejumlah barang peninggalan era kolonial Belanda nampak di berbagai sudut ruangan dengan tetesan darah.

(Foto: Hantaarr Sportentertainment)

Kondisi ini berpadu dengan lokasi rumah akar yang menjadi spot arena horor dengan remangnya lampu dan properti lainnya seperti pekerja yang dihukum pancung, cambuk, dan ditenggelamkan hingga meninggal dunia. Kebayang seramnya kan?

Operation Head Hantaarr Sportentertainment, Adhie Prakoso selaku pengelola wisata ini menjamin pengalaman horor dapat dirasakan oleh pengunjung yang hadir. Sebab, tema ini menyatu dengan kawasan Kota Tua.

“Sensasi menakutkan dengan dekorasi telah kami siapkan secara detail dan terkonsep dengan seksama,” kata Adhie dalam keterangannya, Jumat (19/4/2024).

Adhie menjelaskan, wahana gudang angker ini mengisahkan tentang Beatrix Van Den Berg, seorang wanita Belanda anggota VOC, dengan kekejamannya saat itu.

Topik Menarik