Kronologi Yaris Tabrak 11 Motor dan 2 Mobil di Bekasi, Sopirnya ABG 16 Tahun

Kronologi Yaris Tabrak 11 Motor dan 2 Mobil di Bekasi, Sopirnya ABG 16 Tahun

Terkini | okezone | Rabu, 17 April 2024 - 12:34
share

BEKASI - Mobil Toyota Yaris bernomor polisi B 1972 UMG menabrak 11 sepeda motor dan dua mobil di kawasan Kota Bekasi. Mobil itu ternyata dikendarai remaja berinisial MH yang masih berusia 16 tahun.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota Iptu Wandi Suwandhi menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Selasa 16 April 2024 malam. Saat itu, MH tengah mencari makan malam untuk dirinya.

"Enggak ada mabuk. Dia murni takut dikejar karena dia emang keluar untuk nyari makan," ungkap Wandi saat dihubungi, Rabu (17/4/2024).

Saat berada kawasan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, MH menyerempet satu sepeda motor. MH awalnya ingin turun untuk beritikad baik bertanggung jawab, namun terdapat tiga remaja yang memukul-mukul kendaraannya.

"Anak ini (MH) ketakutan, masuk mobil lagi dan pergi. Dikejar oleh tiga orang anak yang gebrak-gebrakin mobil itu," jelas Wandi.

MH saat itu berkendara menuju keluar Harapan Indah menuju arah Kranji, Kota Bekasi. Tepat di Stasiun Bekasi, MH kembali menyerempet sebanyak dua kendaran motor. MH kemudian berkendara ke arah Rumah Sakit Umum Bella menuju ke arah Kantor DPRD Kota Bekasi.

"Di perempatan traffic light DPRD menyerempet dua motor lagi," ucapnya.

MH pun berkendara menuju arah Gerbang Tol Bekasi Timur. Di depan Trans Park Mall Juanda MH kembali menyerempet dua motor. MH kembali berkendara menuju Kampus Unisma dan hendak masuk ke Tol Becakayu.

"Ingin masuk tol Becakayu di belakang ada lima motor (yang mengejar), mobil mundur ketakutan. Enggak jadi masuk tol, pas mundur nyerempet kurang lebih lima motor," ujarnya.

Topik Menarik