Viral Video Oknum Polisi Bripka Berlin Aniaya Istri Berkali-kali Sejak 2016

Viral Video Oknum Polisi Bripka Berlin Aniaya Istri Berkali-kali Sejak 2016

Terkini | okezone | Selasa, 16 April 2024 - 22:28
share

JAKARTA - Warganet dihebohkan dengan penganiayaan yang dilakukan oknum polisi bernama Bripka Berlin Sinaga melakukan penganiayaan atau Kekerasan dalam Rumah Tangga ( KDRT ) terhadap istrinya.

Akun Twitter @heraloebs dalam unggahan videonya menunjukkan rekaman CCTV penganiayaan yang dilakukan Berlin. Dia yang hanya mengenakan handuk mendorong dan memukul istrinya. Bahkan, penganiayaan tersebut dilakukan di depan anaknya.

"Seorang wanita bernama Dian Meta Sihombing kerap dianiaya oleh suaminya Bripka Berlin Sinaga oknum personel kepolisian, tulis akun tersebut, dikutip Selasa (16/4/2024).

Dinarasikan bahwa korban telah membuat laporan polisi ke Polda Sumatera Utara sejak dua minggu lalu atau pada 5 Maret 2024. Dian mengaku sering melakukan KDRT terhadap dirinya dari tahun 2016 hingga tahun 2024.

Korban mohon kepada Kapolda Sumut untuk segera memproses laporannya dan meminta keadilan untuk dirinya.

Terkait hal itu, akun Twitter Polrestabes Medan ikut berkomentar dan mengungkapkan proses yang telah dilakukan oleh kepolisian.

Terima kasih atas informasinya, untuk kasus tersebut sudah dilakukan beberapa tindakan antara lain. Satu, telah menerima laporan polisi (limpahan dari polda tanggal 14 maret 2024). Dua, penyidik melengkapi administrasi penyelidikan, tulisnya.

Topik Menarik