Polisi Tangkap Oknum Sopir Taksi Online yang Memeras Penumpang Wanitanya

Polisi Tangkap Oknum Sopir Taksi Online yang Memeras Penumpang Wanitanya

Terkini | okezone | Jum'at, 29 Maret 2024 - 12:56
share

JAKARTA - Polisi menangkap pengemudi taksi online yang diduga pelaku penondongan dan pemerasan pada seorang penumpang wanita yang viral di media sosial (medsos).

"Iya benar, pelaku sudah berhasil kami amankan," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi dalam keterangannya, Jumat (29/3/2024).

Lebih lanjut dia mengatakan, pengungkapan tersebut merupakan kolaborasi semua pihak termasuk dengan pengendara taksi online.

"Ini juga hasil kolaborasi dan koordinasi cepat dengan rekan-rekan taksi online. Akhirnya pelaku segera diamankan," jelasnya.

Sebelumnya viral di media sosial Instagram seorang penumpang wanita menjadi korban kekerasan, pemerasan, hingga percobaan penculikan beredar di medsos.

Korban hendak pulang ke rumah usai pergi ke mal dengan memesan taksi online. Dia mengaku sempat mengecek plat nomor polisi mobil yang ditumpanginya dan sesuai dengan aplikasi.

Namun saat diperjalanan, kejanggalan dimulai ketika taksi online itu tiba-tiba masuk ke tol. Penumpang itu sempat bertanya ke pengemudi dan dijawab mengikuti aplikasi peta di ponselnya. Tiba-tiba si pengemudi mengaku sesak nafas dan meminta penumpang menggantikannya menyetir namun dia menolak karena tak bisa mengemudi.

Topik Menarik