Karyawan Ridho Pandoe Int Senang Kantongi Asuransi MNC Life

Karyawan Ridho Pandoe Int Senang Kantongi Asuransi MNC Life

Nasional | sindonews | Senin, 6 Mei 2024 - 14:45
share

Karyawan Ridho Pandoe Int Monica mengaku senang perusahaan tempatnya bekerja telah menjalin kerja sama dengan MNC Life. Apalagi Ridho Pandoe Int telah memilih produk asuransi Bestie dari MNC Life.

"Perasaan saya ya sangat senang karena ini adalah pertama kali saya mendapatkan asuransi," kata Monica di Bekasi, Senin (6/5/2024).

Dia saat ini tak khawatir lagi jika suatu saat terjadi hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan kerja karena telah memiliki asuransi kesehatan.

Baca juga: Peduli Kesejahteraan Karyawan, Ridho Pandoe Int Jalin Kerja Sama dengan MNC Life

Diketahui, perusahaan ini merupakan sebuah group holding yang mengawasi berbagai perusahaan termasuk Bahana Genta Samodra, Puspita Corporate, Adi Makmur Berkah, dan Bhumi Energi Barokah.

Sang pemilik perusahaan, Ridho Pandoe sangat percaya bahwa dengan memenuhi kebutuhan dasar karyawan, produktivitas kerja akan meningkat.

"Programnya sangat baik, sepele dalam arti nilai preminya, tapi sangat signifikan membantu karyawan kita," kata Ridho.

Total ratusan orang telah memiliki asuransi kesehatan Bestie. Dia juga berharap kerja sama dengan MNC Life tak hanya berhenti sampai di sini. "Estimasi holding dan lapangan 450-an karyawan," ucapnya.

Presiden Direktur MNC Life Risye Dillianti mengapresiasi kolaborasi Perusahaan Ridho Pandoe Int yang telah memilih produk asuransi kesehatan ini. Program Bestie bisa menjadi alternatif para pengusaha untuk menyejahterakan karyawan.

"Kami sangat antusias bekerja sama dengan pengusaha muda seperti Mas Ridho yang memiliki ekosistem perusahaan, ekosistem bisnis yang sangat luas sehingga para pengusaha muda bisa mulai upgrading kesejahteraan kesehatan karyawan," ujar Risye.

Sebagai informasi, Bestie adalah program asuransi kesehatan yang bisa dibeli secara langsung di aplikasi Motion Life. Asuransi ini sangat terjangkau yang bisa dimiliki siapa pun.

"Keunggulan Bestie adalah programnya terjangkau, komprehensif, sesuai dengan manfaat yang dibutuhkan sekaligus bisa menjadi afiliator," katanya.

Dia juga menekankan program ini tentunya tidak akan membebani para pengusaha karena biayanya yang terjangkau. Oleh karena itu, program ini sangat disarankan untuk pengusaha dalam memberikan kesehatan bagi para karyawannya.

"Bestie bisa digunakan para pengusaha muda untuk melindungi karyawannya melalui program asuransi kesehatan dengan biaya terjangkau sehingga tidak membebani pengusaha," ujar Risye.

Topik Menarik