Prabowo dan Gibran Semobil Menghadap Jokowi di Istana

Prabowo dan Gibran Semobil Menghadap Jokowi di Istana

Nasional | sindonews | Rabu, 24 April 2024 - 20:00
share

Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menghadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (24/4/2024) malam. Keduanya semobil menggunakan Toyota Alphard berwarna putih.

Pantauan di lokasi, Prabowo dan Gibran tiba sekitar pukul 19.30 WIB. Para pewarta hanya dapat memantau dan mengambil gambar kedatangan Prabowo dan Gibran beserta rombongan dari kejauhan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Prabowo-Gibran berangkat bersama dari Rumah Dinas Menteri Pertahanan (Menhan) di Widya Chandra, Jakarta Selatan sekitar pukul 19.16 WIB.

Baca juga: Tak Hanya Gibran, Prabowo Juga Akan Bertemu Jokowi Malam Ini di Istana

Diberitakan sebelumnya, Wakil Presiden (Wapres) terpilih Gibran Rakabuming Raka mengaku akan bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (24/4/2024) malam. Gibran memastikan hal ini usai bertemu dengan Wapres Ma’ruf Amin.

Awalnya Gibran hanya mengangguk ketika ditanya oleh awak media. “Nanti malam (bertemu Jokowi). Nanti malam,” kata Gibran di rumah dinas Wapres, Jalan Diponegoro Nomor 2, Jakarta Pusat.

Gibran mengatakan dirinya saat ini akan bertemu dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto. “Nanti, gabung lagi dengan Pak Prabowo,” ujarnya.

Topik Menarik