Pria Bunuh Ibu dan Anak di Palembang Ditangkap, Ini Motifnya

Pria Bunuh Ibu dan Anak di Palembang Ditangkap, Ini Motifnya

Nasional | medan.inews.id | Rabu, 17 April 2024 - 07:10
share

PALEMBANG, iNewsMedan.id - Polrestabes Palembang mengungkap motif pria yang membunuh ibu dan anak di Palembang, Sumatera Selatan. Hal itu ditengarai dendam.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono mengatakan, pelaku ditangkap di wilayah Sukarmi. Saat ini, kata dia pelaku masih diperiksa intensif.

Benar, terduga pelaku telah diamankan oleh tim gabungan Satreskrim Polrestabes Palembang dan Polsek jajaran, di wilayah hukum Polsek Sukarami, ujar Kombes Haryo, Selasa (16/4/2024).

Dia belum dapat menjelaskan detail kronologi kejadian tersebut. Dia hanya mengungkapkan, pelaku merupakan pegawai suami korban.

Motif pembunuhan karena dendam, lebih jelasnya besok akan kita rilis, katanya.

Sebelumnya, ibu dan anak ditemukan tewas mengenaskan bersimbah darah di rumahnya, Jalan Karya Baru, Macan Lindungan, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang, Senin (15/4/2024). Saat ditemukan, terdapat senjata tajam jenis blencong masih tertancap di kepala salah satu korban.

Keduanya ditemukan terpisah, Wasilah berusia 40 tahun ditemukan di dalam garasi. Sedangkan Farah Atika Aliyah berusia 16 tahun ditemukan di dalam kamarnya.

"Korban meninggal dunia, yaitu seorang ibu atas anama Wasilah dan anaknya atas nama Farah. Meninggal penuh luka," kata Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Haryo Sugi di lokasi.

Topik Menarik