Potret Lyora, Anak Meutya Hafid yang Akrab dengan Prabowo Subianto Sejak Usia Dini

Potret Lyora, Anak Meutya Hafid yang Akrab dengan Prabowo Subianto Sejak Usia Dini

Nasional | medan.inews.id | Jum'at, 29 Maret 2024 - 21:40
share

JAKARTA, iNewsMedan.id- - Lyora Shaqueena Ansyah, putri dari pasangan Meutya Hafid dan Noer Fajrieansyah, sering kali membuat netizen iri. Meskipun belum genap dua tahun, Lyora telah berinteraksi dengan Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto, yang kini menjabat sebagai Presiden terpilih.

Melalui platform media sosial, Meutya Hafid, ibu Lyora, sering membagikan momen-momen ketika anaknya diajak bermain oleh Prabowo Subianto.

Pemandangan menggemaskan itu terjadi saat Prabowo rapat bersama Komisi I DPR RI, Senin 28 November 2022. Usai rapat, Meutya yang merupakan Ketua Komisi I itu membawa Lyora yang masih bayi menggemaskan itu kepada Prabowo. Prabowo pun memegang tangan Lyora dan bermain untuk membuatnya tersenyum.

Meutya lantas membagikan momen tersebut ke akun Instagram-nya @meutya_hafid.

Lyora with opa @prabowo, kata Meutya dalam keterangan foto di Instragram Story-nya tersebut.

Prabowo terlihat antusias saat bermain dengan bayi Lyora. Setelahnya, Prabowo memberikan salam namaste kepada sang Ibu dan bayi perempuannya itu.

Teranyar, keakraban Lyora dengan Prabowo semakin terlihat ketika Meutya membawa anaknya untuk mengucapkan selamat kepada Prabowo atas terpilihnya sebagai Presiden. Melalui akun miliknya, @meutya_hafid, Meutya mencatat bahwa Prabowo turut menyemangati Lyora ketika dia bernyanyi.

"Pertemuan ditutup dengan bermain bersama Lyora. Terima Kasih Pak @prabowo atas kebaikan hati Anda dalam menyemangati Lyora saat bernyanyi Cicak-Cicak-Didinding," tulis Meutya.


Mengintip Kehidupan Lyora, Anak Meutya Hafid yang Akrab dengan Prabowo Subianto Sejak Usia Dini (Ist)

Mengintip Kehidupan Lyora, Anak Meutya Hafid yang Akrab dengan Prabowo Subianto Sejak Usia Dini (Ist)

Unggahan ini pun memicu beragam reaksi dari netizen. Mayoritas dari mereka merasa kagum dan iri karena Lyora sudah memiliki kesempatan berinteraksi dengan Presiden terpilih sejak usia dini.

"Lyora tampaknya sering bertemu dengan Presiden terpilih ya," komentar akun @fadle**

"Lyora nampaknya akan mengikuti jejak ibunya, mendampingi dan memperjuangkan nilai-nilai yang sama. Semangat, Bu Meutya," kata akun @siti.da********.

"Beruntungnya Lyora," tulis akun @kani***.

Topik Menarik