Cerita Ramadhan dari Solia Yosodipuro, Ini Ulasannya

Cerita Ramadhan dari Solia Yosodipuro, Ini Ulasannya

Nasional | badung.inews.id | Sabtu, 16 Maret 2024 - 20:44
share

SOLO, iNewsbadung.id - Cerita ramadhan dari Solia Yosodipuro menjadi tema selama puasa, di mana memiliki kesan sederhana namun penuh arti.

Menurut Lisa Halim, Executive Assistant Manager Solia Yosodipuro,management berharap semua tamu yang stay maupun mengadakan kegiatan di Solia Yosodipuro memiliki cerita mengesankan dan tidak terlupakan.

Disebutkan Lisa Halim, cerita mengesankan bisa selama menginap maupun tentang masakan.

Paket buka bersama atau bukber cerita ramadhan dibuka sejak hari pertama puasa mulai pukul 17.00 sampai pukul 20.00 wib, ditemani live musik sehingga suasana menjadi semakin meriah.

Paket bukber yang ditawarkan sangat special, dibandrol dengan harga Rp 99.999,- net per pax menu, disuguhkan komplit dan selalu berganti setiap hari.

Ada lebih dari 60 jenis menu paket bukber, mulai dari appetizer seperti aneka pastry, salad bar, jajanan pasar, main course, dessert seperti aneka pudding, fruit slice, aneka bubur manis, antara lain bubur kacang hijau, bubur mutiara, es buah, kurma dan aneka minuman mulai dari yang dingin sampai minuman hangat.

Bukber yang dilakukan di Pendopo Yoso ini dikatakan Lisa memiliki menu special, yakni kambing guling disajikan dengan lontong.

"Mungkin biasanya olahan daging kambing disajikan dengan nasi putih beserta dengan kondimennya, namun di Solia Yosodipuro menu kambing guling disajikan dengan lontong," tetang Lisa Halim.

Selain menu kambing guling, Solia Yoso juga menyajikan menu khas masakan arab seperti nasi briyani dan nasi makluba.

Selain menawarkan beragam menu, Solia Yoso juga memberikan promo 10 free satu, di mana setiap pembelian 10 pax akan memberikan free satu pax atau 11 pax hanya berbayar 10 pax, berlaku kelipatannya.

Dan yang tidak kalah menarik adalah adanya hadiah berupa voucher berenang, serta voucher free breakfast bagi tamu yang beruntung setiap hari.

Sementara di akhir periode ramadhan, Solia Yoso juga menyiapkan hadiah voucher stay hotel dan hadiah hiburan lainnya.

Semoga tulisan tentang cerita ramadhan dari Solia Yosodipuro, ini ulasannya dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Topik Menarik