Bejat! Karyawan Homestay di Bali Gerayangi Bule Prancis yang Lagi Tidur

Bejat! Karyawan Homestay di Bali Gerayangi Bule Prancis yang Lagi Tidur

Nasional | BuddyKu | Kamis, 8 Juni 2023 - 06:35
share

DENPASAR, iNewsSerpong.id - Polisi menangkap pria berinisial EL (23) pelaku pelecehan seksual.Tersangka diduga menggerayangi seorang wisatawan asal Prancis berinisial MF (25) ketika tidur di homestay di Kintamani, Bangli, Bali.

Pelaku ditetapkan menjadi tersangka dan ditahan, kata Kasat Reskrim Polres Bangli, AKP Ngakan Gede Eka Yuana Putra, Rabu (7/6/2023). Dan, pelaku tercatat sebagai karyawan homestay tempat MF menginap.

Eka menjelaskan, penetapan status tersangka berdasarkan hasil gelar perkara. Dalam gelar perkara, polisi menunjukkan dua alat bukti untuk menetapkan pemuda itu menjadi tersangka.

EL dijerat pasal 6 huruf a UU Nomor 12 Tahun 2022 tentang tindak pidana kekerasan seksual. Ancaman pidana maksimalnya empat tahun penjara.

Mendaki Gunung Batur

Peristiwa bermula ketika MF menginap di homestay yang berlokasi di Songan, Kintamani, 29 Mei 2023 lalu. MF bermalam karena hendak mendaki Gunung Batur keesokan harinya. MF masuk ke kamarnya dan tidak mengunci pintu.

Dia tidur dengan melepas pakaian dan hanya mengenakan celana dalam lalu menutupi tubuhnya selimut. Saat tertidur pulas, tiba-tiba bule ini merasakan di belakang badannya ada yang menggerayangi bagian sensitif tubuhnya.

Begitu tahu, MF saat itu juga mengusir pelaku. Kepada polisi, EL mengaku masuk ke kamar MF dari pintu kamar yang tidak terkunci. Dia lalu menggerayangi MF dari belakang.

Tersangka mengenal korban setelah sempat diajak minum korban. Ngakunya mabuk lalu masuk ke kamar korban, ujar Eka. (*)


Artikel ini telah tayang di bali.inews.id dengan judul Gerayangi Bule Prancis yang Lagi Tidur, Karyawan Homestay di Bali Ditangkap , Klik untuk baca: https://bali.inews.id/berita/gerayangi-bule-prancis-yang-lagi-tidur-karyawan-homestay-di-bali-ditangkap/all .


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Topik Menarik