Nah Lho! Demokrat Bakal Evaluasi Jika Anies Tak Kunjung Deklarasi Cawapres, Denny Siregar: Sesuai Prediksi…

Nah Lho! Demokrat Bakal Evaluasi Jika Anies Tak Kunjung Deklarasi Cawapres, Denny Siregar: Sesuai Prediksi…

Nasional | BuddyKu | Selasa, 6 Juni 2023 - 02:07
share

Pegiat media sosial Denny Siregar menyoroti Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat yang mempertimbangkan akan mengevaluasi dukungan ke Anies Baswedan jika tak kunjung mendeklarasikan calon wakil presiden (cawapres) pada Juni 2023 ini.

Denny menyebut dirinya mendapat amukan dari para kader Demokrat. Namun, para elitenya justru mempertimbangkan berubah posisi, seperti yang dirinya prediksi.

Ketika kroco2 kader ngamuk2 ke gua, elitnya Demokrat berubah posisi sesuai prediksi, cuitan Denny dalam akun Twitter-nya dilansir Populis.id, Senin (5/6/2023).

Diketahui, Ketua Bappilu Partai Demokrat Andi Arief mempertimbangkan akan melakukan evaluasi terhadap pencalonan Anies Baswedan jika tak kunjung deklarasi Calon wakil presiden (cawapres) pada Juni 2023 ini.

Demokrat menilai deklarasi pasangan capres-cawapres itu penting.

Baca Juga: Sebut Anies Gubernur Terburuk Sepanjang Sejarah DKI, Demokrat Tantang Adu Data Komisaris Pelni: Gimana, Deal Gak?

Kalau Juni belum deklarasi berpasangan, kemungkinan Demokrat akan mengevaluasi, tutur Andi kepada wartawan, Senin (5/6/2023).

Saat ini elektabilitas Anies mengalami penurunan di berbagai hasil survei, menurut Andi, hal itu tidak terlepas karena lambannya deklarasi pasangan Anies.

Baca Juga: Mengejutkan! Pengakuan Mahfud Md soal Dirinya Ditawari Jadi Cawapres Anies, Ternyata oh Ternyata

Memang ada kecenderungan menurun dari survey indicator karena mungkin, dugaan kami, hipotesa kami adalah lambannya proses deklarasi, ucapnya.

Jadi kita akan mengajukan usul kepada Pak Anies agar bulan Juni segara dideklarasikan agar tidak semakin dalam jaraknya, makin jauh jaraknya, sambungnya.

Ketika kroco2 kader ngamuk2 ke gua, elitnya Demokrat berubah posisi sesuai prediksi..

????????
https://t.co/2rBXZJxViS

Denny Siregar (@Dennysiregar7) June 5, 2023
Topik Menarik