Demi Silaturahm Bersama Putri Dakka, Driver Taksi Online se Luwu Raya Bela-Belain Tak Terima Orderan

Demi Silaturahm Bersama Putri Dakka, Driver Taksi Online se Luwu Raya Bela-Belain Tak Terima Orderan

Nasional | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 21:30
share

Pedomanrakyat.com, Makassar Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Luwu Utara, Putri Dakka bersilaturahmi dengan masyarakat Luwu Raya.

Terbaru, Putri Dakka menerima kunjungan silaturahmi dari driver Taksi Online yang ada di Seluruh Wilayah Luwu Raya, di kediamannya, Selasa (30/5/2023).

Ketika Allah ikut campur dalam urusan duniamu, maka tidak ada yang tidak mungkin, driver se Luwu Raya dengan kerendahan hati tidak mengambil orderan untuk berkunjung, ungkap Putri Dakka.

Terlihat, Ketua DPD NasDem Luwu Utara ini tak kuasa menahan air mata saat menerima kunjungan driver taksi online yang telah antusias bertemu dengan dirinya.

Putri Dakka menuturkan, semua mempunyai strategi kepentingan dalam panggung politik. Namun berbeda halnya dengan dia yang menyerahkan garis tangan atas kehendak sang maha kuasa

Insya Allah saya hadir di panggung ini dengan suasana berbeda, tanpa mengutarakan janji satupun dan membuat lebih manis menjadikan panggung seni penuh dengan makna kehidupan, tutur Putri Dakka.

Serta paanggung pembelajaran bagaimana bisa bermanfaat untuk orang banyak, panggung dimana kita bisa menjadi manusia yang amanah dalam tanggung jawab sebagai harapan orang banyak, pungkasnya.

Sekadar tahu, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sulawesi Selatan III ini menamai kegiatannya sebagai Agenda Kebaikan Puti Hamda Dakka (Putri Dakka).

Topik Menarik