Hasil Thailand Open 2023 Hari Ini: Adnan/Nita ke 16 Besar usai Hajar Duo Inggris

Hasil Thailand Open 2023 Hari Ini: Adnan/Nita ke 16 Besar usai Hajar Duo Inggris

Nasional | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 09:51
share

BANGKOK, iNews.id- Ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah lolos ke babak 16 besar Thailand Open 2023. Adnan/Nita sukses mengandaskan perlawanan utusan Inggris, Gregory Mairs/Jenny Moore 21-18 dan 21-11.

Pertandingan tersebut berlangsung di Lapangan 4 Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand pada Rabu (31/5/2023) pagi WIB. Adnan/Nita tampil baik sepanjang laga.

Adnan/Nita memulai pertandingan dengan tempo permainan yang lambat. Namun begitu, duo Indonesia tersebut berhasil melepaskan pukulan-pukulan efektif yang membuat Mairs/Moore keteteran.

Kombinasi smash dan pukulan lob menjadi andalan runner up Thailand International Challenge 2023 itu. Mairs/Moore yang kurang sigap langsung tertinggal jauh sejak awal pertandingan.

Namun, pasangan Inggris tersebut terus berupaya untuk mengejar ketertinggalan. Sayangnya, upaya mereka tidak berbuah manis setelah Adnan/Nita berhasil menjaga keunggulan pada jeda interval gim pertama dengan skor 11-9.

Usai jeda interval, Mairs/Moore bermain agresif untuk mencuri poin secara beruntun. Sempat kewalahan, Adnan/Nita akhirnya sukses mengunci kemenangan di gim pertama atas Mairs/Moore dengan skor 21-18.

Pada gim kedua, Mairs/Moore bermain agresif untuk mengontrol jalannya pertandingan. Namun demikian, keduanya justru kerap melakukan kesalahan fatal yang berujung poin bagi Adnan/Nita.

Melihat celah kelemahan itu, Adnan/Nita langsung melancarkan serangan bertubi-tubi untuk mendobrak pertahanan Mairs/Moore. Ganda campuran ranking 49 dunia itu akhirnya unggul pada jeda interval gim kedua dengan skor 11-6.

Adnan/Nita tidak mau membuang waktu. Mereka bermain cepat dan berusaha keras untuk mencatatkan poin beruntun pada akhir-akhir pertandingan. Akhirnya, Adnan/Nita berhasil menang atas Mairs/Moore di gim kedua dengan skor 21-11.

Topik Menarik