Kronologi Sadis Pembunuhan hingga Jasad Wanita Dibuang di Tol Cibicil

Kronologi Sadis Pembunuhan hingga Jasad Wanita Dibuang di Tol Cibicil

Nasional | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 19:23
share

Polda Metro Jaya berhasil membongkar kasus pembunuhan seorang wanita berinisial TR (43) yang jasadnya dibuang di Tol Cibitung-Cilincing (Cibicil). Polisi membeberkan kronologi kasus ini.

"Krolonogis kejadian, pada hari Sabtu, pukul 13.00 siang, informasi dari masyarakat bahwa ada penemuan sebuah kotak ditemukan di bawah kolong jembatan tol Cibitung-Cilincing," kata Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Titus Yudho Ully dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (30/5/2023).

Tak butuh waktu lama, polisi berhasil menangkap dua pelaku dalam kasus ini. Kedua pelaku ditangkap kurang dari 1x24 jam.

"Sesuai perintah pimpinan, kurang lebih 1x24 jam kami berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan berencana ini," beber Titus.

Dalam kesempatan yang sama, Kanit 2 Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Maulana Mukarom membeberkan cara pelaku membunuh korban. Kala itu, korban datang ke kontrakan pelaku kemudian dibunuh dengan cara dibekap.

"Korban ini merenggang nyawa akibat penyempitan di rongga leher, sesuai dengan keterangan dari tersangka bahwa dia melakukan pembunuhan itu dengan cara dibekap oleh bedcover," kata Titus.

Usai dibunuh, pelaku panik untuk menghilangkan jasad korban. Pelaku kemudian menghubungi andiknya untuk meminta bantuan menghilangkan jasad korban.

"Tersangka menghubungi MF yaitu adik dari tersangka, menginformasikan bahwa teman wanitanya merenggang nyawa di kontrakan. Lalu MF datang ke kontrakan terus melihat keterangannya mereka panik," kata Titus.

"Akhirnya pada malam Jumat korban diiikat, dimasukan ke dalam karung goni terus dibuang di bawah kolong jembatan Tol Cilincing-Cibitung," sambungnya.

Singkat cerita, kedua pelaku berhasil ditangkap oleh polisi. Mereka juga sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Topik Menarik