Perkuat Silaturahmi, Bacaleg Perindo Abdul Khaliq Tinjau Posko Pemenangan di Bandung

Perkuat Silaturahmi, Bacaleg Perindo Abdul Khaliq Tinjau Posko Pemenangan di Bandung

Nasional | BuddyKu | Minggu, 7 Mei 2023 - 08:47
share

BANDUNG - Ketua DPP Perindo Bidang Keagamaan, H Abdul Khaliq Ahmad meninjau posko pemenangannya di Paseh, Kabupaten Bandung, Sabtu 6 Mei 2023 sore. Tim pemenangan itu diberi nama Relawan Ngariung Abdul Kholiq (Ngabako).

Sambutan hangat dilakukan belasan pengurus Relawan Ngabako saa Abdul Khaliq meninjau dan konsolidasi kepada tim pemenangannya, tepatnya di Jalan Olahraga, Desa Sukamantri, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung, Sabtu sore.

Konsolidasi ini diawali dengan pemberian nasi liwet dan lauknya dari Abdul Kholiq kepada Ketua Tim Pemenangan Relawan Ngabako, Asep Kamal.

Bacaleg Perindo: Negara Ini Akan Lebih Baik Jika Masyarakatnya Sejahtera

Abdul Khaliq mengakan konsolidasi dan silaturahmi ini perlu dilakukan agar ada kesamaan visi dan misi, serta kompak dalam pemenangan dalam Pileg 2024 mendatang.

Partai Perindo Yakin Menangi Pemilu 2024 di Jakarta Utara

Ini silaturahim relawan Ngabako, kita ingin kumpul-kumpul silaturahmi sambil santai menikmati hidangan bersama, salah satu bentuk keakraban kita. Kalau satu tim tidak ada kebersamaan maka tidak akan optimal, membangun kebersamaan itu penting, ucapnya.

Sementara itu, Asep Kamal menegaskan timnya menargetkan minimal 100 ribu suara untuk Caleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

Pada kesempatan ini, Abdul Khaliq juga memberikan pemahaman politik jika terjadi pemilu tertutup dan terbuka bagi Partai Perindo.

Topik Menarik