Fujiii Kaze Jadwalkan Konser di Jakarta, Segini Harga Tiketnya

Fujiii Kaze Jadwalkan Konser di Jakarta, Segini Harga Tiketnya

Nasional | BuddyKu | Kamis, 27 April 2023 - 07:01
share

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Fujii Kaze jadwalkan konser di Jakarta. Mengusung judul Fujii Kaze and the piano Asia Tour 2023 Jakarta, konser penyanyi Jepang ini bakal diadakan di The Kasablanka Hall, Jakarta pada 7 Juli 2023.

Dilansir dari SIDNOnews, AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm selaku promotor konser Fujii Kaze di Jakarta sudah mengumumkan harga tiket konser pelantun Shinunoga E-Wa, yakni Rp950 ribu sampai Rp1,3 juta.

Menurut keterangan resmi yang diterima, tiket konser Fujii Kaze di Jakarta baru akan dijual pada 2 Mei 2023. Penyanyi kelahiran 14 Juni 1997 ini merilis album pertama bertajuk Help Ever Hurt Never pada Mei 2020.

Album tersebut memberikan pesan untuk tidak menyakiti siapapun, dan tetap membantu ketika dunia dilanda pandemi. Album ini sukses mencapai peringkat pertama Billboard Japan\'s Hot Album, dan sukses meraih sejumlah penghargaan di Jepang.

Fujii Kaze juga terpilih sebagai YouTube Japan\'s First Artist On The Rise dan terpilih dalam program global Spotify, Radar. Sementara pada September 2021, Fujii Kaze sukses membawakan acara Fujii Kaze \'Free\' live 2021 di Stadion NISSAN.

Acara tersebut diharapkan dapat membebaskan pikiran orang-orang melalui musiknya. Penyanyi itu tampil seorang diri, dan hanya didampingi dengan grand piano di stadion berkapasitas 70 ribu orang tanpa penonton, karena pandemi Covid-19.

Acara itu disiarkan langsung secara global di YouTube dan ditonton lebih dari 179 ribu penonton secara bersamaan. Pada Maret 2022, Fujii Kaze merilis album kedua berjudul Love All Serve All yang sukses meraih posisi pertama Billboard Japan\'s Hot Album, dan mendapat berbagai penghargaan di Jepang.

Setelah itu, di bulan Oktober 2022, Fujii Kaze menggelar konser berskala stadion dengan judul Love All Serve All Stadium Live di Panasonic Stadium Suita di Osaka. Ini konser Fujii Kaze pertama yang tampil secara langsung di depan penonton.

Sedangkan pada Juli 2022, lagu Shinunoga E-Wa yang berasal dari album pertamanya, menjadi viral di Thailand. Bahkan, lagu tersebut sempat menduduki posisi keempat tanggal lagu Global Viral Spotify.

Shinunoga E-Wa juga sukses menempati posisi pertama di chart viral lokal platform di 23 negara. Termasuk Thailand, Indonesia, Vietnam, Korea, Inggris, Perancis, Kanada, Brasil dan Mesir.

Shinunoga E-Wa juga sukses menempati posisi pertama di chart viral lokal platform di 23 negara. Termasuk Thailand, Indonesia, Vietnam, Korea, Inggris, Perancis, Kanada, Brasil dan Mesir.

Kemudian, lagu Shinunoga E-Wa berhasil mencapai posisi dua di Amerika Serikat dan pada chart Top Lagu Global YouTube. Shinunoga E-Wa berhasil ada di chart tersebut selama 12 minggu, dan mencapai posisi ke-33.

Sejak saat itu, popularitas lagu tersebut akhirnya menyebar ke seluruh dunia. Lalu, sekitar setahun lalu, Fujii Kaze memulai menggelar tur internasional pertamanya, yang dimulai di Seoul, Bangkok, Jakarta, Kuala Lumpur, Taipei dan Hong kong.

Topik Menarik