Pelaku Mayat Dalam Karung Tertangkap, Pelakunya yang Dikabarkan Jadi Korban

Pelaku Mayat Dalam Karung Tertangkap, Pelakunya yang Dikabarkan Jadi Korban

Nasional | BuddyKu | Kamis, 27 April 2023 - 02:51
share

KOTA TEGAL , iNewsTegal . id - Pelaku pembunuhan mayat dalam karung yang ditemukan di rumah dokter RT 04 RW 03 Kelurahan Pekauman, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal, Selasa (25/4/2023) dikabarkan telah tertangkap Tim Resmob Polres Tegal Kota pada Rabu (26/4/2023) malam.

Betul, pelaku sudah tertangkap di area Mejasem Kabupaten Tegal, sekira pukul 20.00. Pelakunya yakni Mohammad Jerry Agung (25), beralamat sesuai KTP yang ditemukan di TKP asal Desa Kedungwungu, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Pelaku yang sebelumnya dikabarkan menjadi korban, kata sumber iNewsTegal.id yang tidak mau disebutkan namanya, Kamis (27/4/2023) dinihari.

Disampaikan, rupanya pelaku beralibi seolah-olah pelaku sebagai korban dengan sengaja meninggalkan identitas di TKP. Sedangkan korban merupakan warga Kabupaten Brebes.

Setelah pelaku berhasil menghabisi korban dengan memasukan dalam karung, pelaku menguasai sepeda motor Honda Beat milik korban.

Dari TKP pelaku kebingungan muter-muter hingga akhirnya tertangkap di wilayah Mejasem Kabupaten Tegal, ujarnya.

Sekira pukul 16.30 mobil Resmob Polres Tegal Kota, terlihat berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Jalan Duku Kota Tegal. Selang beberapa saat kemudian Mobil Resmob meluncur ke Mapolres Tegal Kota. Dan akhirnya 20.00 Resmob berhasil menangkap pelaku.

Dikabarkan sebelumnya, mayat laki-laki yang dikabarkan adalah Mohamad Jerry Agung (25) ditemukan dalam karung di Kota Tegal mulai terkuak.

Dari hasil autopsi ada lebam pada dada korban. Korban tewas diduga karena dibekap hingga tidak bisa bernapas. Untuk mengetahui penyebab kematiannya, Tim Biddokkes Polda Jawa Tengah melakukan autopsi di RSUD Kardinah Kota Tegal pada Selasa (25/4) dari pukul 18.30 hingga 21.00 WIB.

Hasil autopsi tidak ada bekas luka. Namun memang hanya ada lebam pada bagian dada korban, kata Kasatreskrim Polres Tegal Kota, AKP Untung Setiyahadi kepada wartawan, Rabu (26/4/2023).

Topik Menarik