Tiket Stadio Meazza Sold Out, Bidik Rekor Jumlah Penonton Terbannyak

Tiket Stadio Meazza Sold Out, Bidik Rekor Jumlah Penonton Terbannyak

Nasional | jawapos | Rabu, 4 Januari 2023 - 10:38
share

JawaPos.com Jeda selama hampir dua bulan karena Piala Dunia 2022 membuat Serie A dirindukan oleh para penggemarnya.

Apalagi langsung disambut dengan grande partita antara Inter Milan versus SSC Napoli. Tiket laga di Stadio Giuseppe Meazza itu pun dilaporkan La Gazzetta dello Sport sudah sold out .

Hanya, jumlah resmi penonton tidak bisa ditentukan dari tiket. Artinya, masih harus menghitung yang benar-benar hadir dalam laga dini hari nanti (5/1) WIB karena masih ada slot untuk undangan atau tamu khusus.

Kami berharap 75 ribu lebih penonton (yang hadir dalam laga lawan Napoli, Red), tulis Inter di laman resmi mereka.

Untuk musim ini di Serie A, rekor terbanyak penonton di Stadio Meazza terjadi dalam laga yang bukan kategori grande partita .

Yakni, menghadapi tim medioker US Salernitana pada giornata kesepuluh (16/10). Jumlahnya 75.425 penonton. Mengungguli laga kontra AS Roma pada giornata kedelapan (2/10) dengan 75.389 penonton.

Dua laga itu sekaligus yang mencapai kisaran 75 ribu penonton. Empat laga kandang Inter lainnya hanya memiliki penonton di kisaran 73 ribu, 71 ribu, 70 ribu, bahkan ada yang di bawah 70 ribu.

Laga melawan Napoli bukan hanya penting bagi kami karena yang dihadapi adalah capolista dan ada misi bersaing di zona Liga Champions (empat besar, Inter masih di lima besar, Red).

Melainkan juga penting bagi para fans yang sudah lama merindukan atmosfer Serie A, beber allenatore Inter Simone Inzaghi kepada Sempre Inter .

Topik Menarik