Razia Tempat Hiburan Malam di Tegal, 2 Pengunjung Kedapatan Konsumsi Obat Keras

Razia Tempat Hiburan Malam di Tegal, 2 Pengunjung Kedapatan Konsumsi Obat Keras

Nasional | BuddyKu | Jum'at, 30 Desember 2022 - 06:31
share

TEGAL, iNews.id Petugas gabungan BNN bersama TNI-Polri, Satpol PP dan Bea Cukai melakukan razia tempat hiburan malam di Kota Tegal, Kamis (29/12/2022) malam. Satu per satu ruang karaoke diperiksa dan menggeledah barang bawaan pengunjung.

Petugas langsung melakukan tes urine kepada puluhan pemandu lagu dan para pengunjung di lokasi untuk mengetahui ada tidaknya kandungan narkoba dan obat-obatan psikotropika.

Dalam razia gabungan tersebut petugas menemukan dua pengunjung tempat hiburan malam karaoke kedapatan membawa obat-obatan psikotropika di saku celananya. Keduanya juga dinyatakan positif mengkomsumsi obat penenang jenis tramadol.

Meski kedua pengunjung telah membawa resep dari rumah sakit namun guna penyelidikan lebih lanjut. dua pengunjung berjenis kelamin laki-laki dan barang bukti obat-obatan diserahkan ke satuan narkoba Mapolres Tegal Kota, kata Kepala BNN Kota Tegal Sudirman

Pihaknya juga gencar melakukan razia serupa hingga malam pergantian tahun. Razia gabungan ini merupakan operasi cipta kondisi menjelang akhir tahun guna memberantas peredaran narkotika, ujarnya.

Topik Menarik