Arus Lalu Lintas di Sekitar Rumah Erina Gudono Tak Ditutup, Pengendara Bisa Melintas

Arus Lalu Lintas di Sekitar Rumah Erina Gudono Tak Ditutup, Pengendara Bisa Melintas

Nasional | BuddyKu | Jum'at, 9 Desember 2022 - 13:24
share

SLEMAN, iNews.id - Polda Daerah Istimewa Yogyakarta tidak melakukan penutupan di lalu lintas di jalan-jalan utama selama prosesi pernikahan Erina Sofia Gudono dan Kaesang Pangarep di Purwosari, Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman. Para pengendara pun masih bisa melintas.

Tidak ada penutupan arus lalu lintas selama prosesi pernikahan, yang ada adalah pengalihan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan, kata Dirlantas Polda DIY Kombes Alfian Nurrizal di Lapangan Kentungan, Jumat (9/12/2022).

Masyarakat dan pengendara bisa melintas sehingga tidak ada aktivitas yang tertanggu. Namun, penjagaan di dekat rumah Erina tetap dilakukan untuk mencegah kemacetan.

Ada sekitar 70 personel yang diterjunkan dalam pengamanan arus lalu lintas serta 12 personel untuk pengamanan area parkir di Lapangan Kentungan, katanya.

Alfian mengatakan, pihaknya juga mendapat bantuan dua unit golf car dari Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta untuk membantu tamu undangan menuju ke lokasi acara di rumah Erina. Kendaraan para tamu diparkir di Lapangan Kentungan.

Akses jalan menuju lokasi cukup sempit dan tidak memungkinkan kendaraan papasan, maka tamu undangan diantar ke lokasi dengan menggunakan golf car, ucapnya.

Topik Menarik