Loading...
Loading…
Helen`s Bar Tanjung Duren Kebakaran, Pengunjung Lari Selamatkan Diri

Helen`s Bar Tanjung Duren Kebakaran, Pengunjung Lari Selamatkan Diri

Powered by BuddyKu
Nasional | Sindonews | Senin, 05 Desember 2022 - 19:28

JAKARTA Kebakaran melanda Helen\'s Tanjung Duren, di Jalan Tanjung Duren Barat III, Tanjung Duren, Jakarta Barat pada Senin (5/12/2022). Kebakaran ini membuat para pengunjung di bar tersebut berhamburan keluar.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharam Wibisono mengatakan, kebakaran itu terjadi sekitar pukul 17.14 WIB. Pihaknya mendapat laporan terjadi kebakaran di hall lantai dua.

"Keterangan awalnya terjadi di hall lantai di dua itu. Hexo hall ini multifungsi," kata Wibisono kepada wartawan, Senin (5/12/2022). Baca: Robot LUF 60 Berhasill Urai Asap Kebakaran di Baintelkam Polri, Gulkarmat Jaksel: Ini Andalan Kami Menurut dia, hall tersebut mulanya akan dipakai untuk persiapan pertandingan Mobile Legend. Saat pertandingan belum dimulai, salah seorang pengunjung melihat ada percikan api di ruangan tersebut.

"Baru mau cek, baru berapa banyak instalasi terpasang kemudian terjadilah info dari salah satu saksi ada ledakan kecil dan kemudian apinya merambat," ujarnya.

Lantaran rambatan api yang tak terhindarkan membuat para pengunjung lari menyelematkan diri. Saat ini sejumlah personel pemadam kebakaran masih berjibaku memadamkan api.

Wibisono memastikan tidak ada korban luka maupun jiwa dalam peristiwa itu. "Adapun penyebab awal terjadinya kebakaran diduga berawal dari korsleting listrik," ucapnya.

Sementara itu, Kasie Ops Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Barat Syarifudin mengatakan, pihaknya telah menerjunkan lima unit mobil pemadam yang diisi 25 personel ke lokasi kejadian."Saat ini masih proses pendinginan," ujarnya singkat.

(hab)

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{